LIGA INGGRIS: Perusahaan Mi Instan Jadi Sponsor MU

Klub raksasa Inggris Manchester United mengumumkan kerja sama dengan perusahaan mi instan asal Jepang, Nissin, sebagai salah satu sponsor resmi klub tersebut.
Stefanus Arief Setiaji | 02 Agustus 2014 16:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Klub raksasa Inggris Manchester United mengumumkan kerja sama dengan perusahaan mi instan asal Jepang, Nissin, sebagai salah satu sponsor resmi klub tersebut.

Nissin merupakan brand lokal Jepang yang sudah berdiri sejak 1948 dan telah memasarkan produknya ke lebih dari 80 negara.

Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director mengatakan manajemen klub melihat potensi besar melalui kerja sama dengan Nissin, karena perusahaan itu memiliki tradisi yang panjang untuk produk mi instan.

"Kami senang dengan bergabungnya Nissin sebagai mitra global. Permintaan di seluruh dunia terhadap mi instan hingga lebih dari 105 miliar porsi per tahun. Nissin juga memiliki pengalaman mendukung kegiatan olahraga," ujarnya di situs resmi manutd.com dikutip Sabtu (2/8/2014).

Sementara CEO of Nissin Foods Holdings Co. Ltd. Koki Ando menuturkan perusahaan itu tengah memulai proyek baru dengan menggandeng tim maupun atlet olahraga. "Kami percaya kemitraan dengan Mancheter United adalah yang terbaik," katanya.

Nissin bergabung dengan sejumlah perusahaan lainnya yang telah menjalin kerja sama sponsorship dengan klub berjulukan Setan Merah itu.

Dari Indonesia, perusahaan perbankan PT Danamon Indonesia Tbk. juga tercatat menjalin kemitraan dengan MU sebagai pemegang lisensi penerbitan kartu dengan logo Manchester United di Indonesia melalui produk Danamon Man Utd Credit & Debit Cards.

BERITA TERKAIT 

- Danamon Luncurkan Kartu Debit Legenda MU

 

Tag : liga inggris, manchester united, sepakbola, bank danamon
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Top