Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TIMNAS ARGENTINA: Alejandro Sabella Mundur Dari Pelatih

Pelatih Argentina Alejandro Sabella tidak akan memperpanjang kontrak yang akan usai pada September mendatang, demikian dilaporkan media Argentina, Selasa (29/7/2014).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 30 Juli 2014  |  22:18 WIB
Alejandro Sabella - Reuters
Alejandro Sabella - Reuters

Bisnis.com, BUENOS AIRES -  Pelatih Argentina Alejandro Sabella tidak akan memperpanjang kontrak yang akan usai pada September mendatang, demikian dilaporkan media Argentina, Selasa (29/7/2014).

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menawarkan perpanjangan kontrak. tetapi menurut laporan laman La Nacion, Sabella "menyatakan kepada Julio Grondona (presiden AFA) bahwa ia tidak bersedia menerusakan kerjanya sebagai pelatih".

Pria berusia 59 tahun itu memimpin tim Argentina ke babak final Piala Dunia pada Juli lalu, dan mereka kalah 0-1 atas Jerman pada perpanjangan waktu.

Ia menggantikan Sergio Batista setelah Argentina tampil memprihatinkan pada turnamen Copa America di negara sendiri pada 2011, ketika kandas di perempat final.

Juru bicara AFA menolak mengomentari hal itu, sehingga Sabella dijadwalkan melakukan temu pers di markas latihan mereka di Ezeiza, dekat Buenos Aires, pada pukul at 1900GMT, Rabu.

Dua hari sebelum final Piala Dunia, agen Sabella mengatakan pelatih itu tidak akan memperpanjang kontrak sedang si pelatih mengatakan ia akan mengambil keputusan setelah turnamen Brazil.

Media lokal sudah menyebutkan beberapa nama potensial untuk menggantikan pelatih itu, di antaranya mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino, pelatih Kolombia Jose Pekerman dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina

Sumber : Antara/AFP

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top