Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS 2014: Atletico Madrid vs Real Madrid, Ini Prediksi Simeone

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya timnya dan Real Madrid punya kesempatan yang sama untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya timnya dan Real Madrid punya kesempatan yang sama untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Menurut Simeone, Los Colchoneros harus mewaspadai motivasi ekstra yang diusung oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Pelatih asal Argentina ini juga tak ingin anak-anak asuhannya menunjukkan sikap terlalu optimistis menatap partai puncak yang digelar Minggu dini (25/5/2014) hari.

Simeone ingin tim besutannya kembali menunjukkan semangat seperti menghadapi lawan-lawan Atletico sebelumnya.

Secara persentase, kata dia, Atletico punya kesempatan menang 50%. Begitupun Real Madrid. Meski El Real punya pemain yang lebih baik secara individu, tetapi Simeone siap mengantisipasi dengan kolektifitas tim.

"Kami memiliki motivasi bermain sebagai tim, sedangkan mereka memiliki hasrat untuk memenangi gelar ke-10," tutur Simone, seperti yang dikutip oleh Football Espana, Kamis (22/5/2014).

Mantan pelatih Catania ini juga berharap Arda Turan cs, dapat berkonsentrasi menghadapi tim arahan Carlo Ancelotti. Simeone juga tak ingin memikirkan para pemain Los Colchoneros terganggu sebelum laga final benar-benar dimainkan.

"Kami harus fokus kepada diri kami sendiri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami harus menjauhkan diri kami dari sesuatu yang mungkin dapat mengganggu pikiran kami sebelum bermain di final,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper