Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL LIGA CHAMPIONS 2014: Real Madrid vs Atletico Madrid, Ronaldo Siap

Dua penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak mengalami cedera serius dan seharusnya mereka bisa ditampilkan dalam laga final Liga Champions Sabtu (24/5/2014) di Lisbon, Portugal mendatang melawan Atletico Madrid, ujar pelatih Carlo Ancelotti.
Cristiano-Ronaldo  /Reuters
Cristiano-Ronaldo /Reuters

Bisnis.com, MADRID -  Dua penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak mengalami cedera serius dan seharusnya mereka bisa ditampilkan dalam laga final Liga Champions Sabtu (24/5/2014) di Lisbon, Portugal mendatang melawan Atletico Madrid, ujar pelatih Carlo Ancelotti.

Lonceng peringatan berbunyi setelah pencetak gol terbanyak, Ronaldo, terlihat cedera dalam sesi pemanasan sebelum pertandingan kandang Liga Spanyol (La Liga) melawan Espanyol namun Ancelotti menegaskan tidak ada alasan bagi kapten Portugal itu untuk tidak dimainkan.

"Cristiano hanya merasa tidak nyaman dalam sesi pemanasan itu dan kami memutuskan untuk tidak mengambil resiko apapun," ujar pelatih asal Italia itu dalam konferensi pers.

"Kami tidak khawatir karena kami berfikir dia dapat bermain untuk final Liga Champions," ia menambahkan, "Benzema juga tidak lagi menghadapi persoalan cedera sehingga dia bisa tampil dalam final nanti." Ancelotti mengatakan, bek tengah Pepe, yang sebelumnya mengalami cedera paha, juga telah bugar kembali dan klub merasa percaya diri dia dapat dimainkan untuk menghadapi Atletico. (Antara/Reuters)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper