Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL ISL 2014: Arema VS Gresik United, Singo Edan Siap Menerkam (RCTI)

Singo Edan, Arema Cronus akan mencoba menerkam Laskar Joko Samudro di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (8/5/2014). Derby sesama tim Jatim akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.30 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA – Singo Edan, Arema Cronus akan mencoba menerkam Laskar Joko Samudro Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (8/5/2014). Derby sesama tim Jatim akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.30 WIB.

Arema saat ini bertengger nyaman di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL)wilayah barat. Anak asuh Suharno ini mengoleksi 24 poin dari sembilan laga.

Lawannya, Gresik United justru berkebalikan. Tim asal Kota Pudak itu duduk di posisi sembilan dengan nilai delapan poin. Hasil dari sembilan laga.

Pelatih kepala Arema Crounus, Suharno mengingatkan anak asuhnya agar tak lantas jumawa dan terlalu percaya diri. Sebab, sikap seperti itu bisa menjadi boomerang buat tim. Ia tetap meminta Kurnia Meiga, dkk tetap bermain serius dan fokus.

"Kami tetap persiapkan tim sebaik mungkin menjelang pertandingan ini," tutur Suharno seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Nah, dalam laga ini, Arema harus kehilangan beberapa pemain pilarnya. Di antaranya Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales. Keduanya harus diparkir lantaran mendapat akumulasi kartu. Namun Suharno mengaku tak khawatir. Pasalnya pemain kunci lain, seperti, Alberto 'Beto' Goncalves, Samsul Arif, Juan Revi, dan I Gede Sukadana, siap main.

Persiapan tim tamu tak kalah pelik. Kontra Arema, Gresik timpang. Laskar Joko Samudro harus tampil tanpa beberapa pemain inti mereka.  Macam Otavio
Dutra, Shohei Matsunaga, Dedi Indra dan Mahyadi Panggabean.

"Kondisi mereka meragukan, tapi nanti kami akan mengevaluasi lebih lanjut. Apakah mereka layak main atau tidak," ujar asisten pelatih Gresik United Khusaeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper