Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS: Ini Komentar Jose Mourinho Jelang Chelsea vs Atletico Madrid

Manajer tim Chelsea Jose Mourinho mengatakan ini adalah semi final Liga Champions dan Anda dapat melihat di dalam ruangan di sini ada banyak kepentingan dalam pertandingan ini. Setiap pemain dan setiap manajer ingin terlibat dalam permainan seperti ini.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 23 April 2014  |  00:10 WIB
Jose Mourinho - Reuters
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer tim Chelsea Jose Mourinho mengatakan ini adalah semi final Liga Champions dan Anda dapat melihat di dalam ruangan di sini ada banyak kepentingan dalam pertandingan ini. Setiap pemain dan setiap manajer ingin terlibat dalam permainan seperti ini.

"Saya di sini bukan untuk berbicara dengan Anda tentang kualitas Atletico. Saya telah melakukan itu dengan pemain saya. Tidak ada tim tiba di semi final Liga Champions UEFA tanpa tim yang sangat bagus dan mereka ada pengecualian. Untuk berada di sini mereka harus menjadi tim yang sangat bagus. Kami menghormati mereka, telah mempelajari dan menganalisi mereka," ujar Mourinho tentang semi final Atletico Madrid versus Chelsea, Selasa (22/4/2014) atau Rabu (23/4/2014).

Menurutu dia, dirinya telah menyaksikan mereka bermain berkali-kali. "Ketika kami tiba harus melawan mereka berdasarkan undia, aku melihat mereka dengan mata tajam. Saya telah banyak mempelajari mereka  dan telah mencoba untuk memberikan gambaran tentang sekitar  Atletico untuk pemain saya. Setiap tim yang berjuang untuk kejuaraan dan di Liga Champions harus menjadi tim yang penting."

"Saya tidak tahu jika bermain leg pertama di kandang atau away adalah keuntungan. Sulit untuk menjelaskan ketatnya Liga Champions akan ditentukan dalam satu pertandingan; bukan tidak mungkin, tetapi sulit. Saya ingin bermain tanpa memikirkan aspek terlalu banyak. Kita tahu bahwa Atletico akan mencoba segala cara untuk memenangkan pertandingan, tapi kami akan mencoba untuk menang juga," kata Mourinho.

"Saya tidak punya urusan yang belum selesai dengan Chelsea di Liga Champions. Aku melakukan yang terbaik. Saya selalu melakukan yang terbaik. Kadang-kandang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah," ujarnya.

Hasil Weekend

Sabtu (19/4/2014): Chelsea 1-2 Sunderland AFC (Eto'o 12, Wickham 18, Borini 82pen)

Tim: Schwarzer, Ivanovic, Azpilicueta, Cahill, Terry. Matic, Salah (Schurrle 66), Ramires, Oscar (Ba 59), Wilian, Eto'o (Torres 74)

*Chelsea tertinggal lima poin di belakang pimpinan Liverpool  sebagai   penderitaan Mourinho karena kerugian pertama di Stamford Brdige sebagai manajer Blues, mengakhiri rekor 77 kali tidak terkalahkan, di dua event.

PIALA SUPER UEFA

TanggalBabakPertandinganHasilTempatGol
31/8/2012FinalChelsea - Atletico Madrid1-4MonacoCahil-75, Falcao 6,19,45, Miranda 60

 LIGA CHAMPIONS UEFA

TanggalBabakPertandinganHasilTempatGol
3/11/2009GrupAtletico Madrid - Chelsea2-2MadridAguero66,90, Drogba 82,88
21/10/2009GrupChelsea-Atletico Madrid4-0LondonKalou 41,52,Lampard 68,Perea 90+1 (og)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions

Sumber : uefa.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top