Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA CHAMPIONS: Atletico Madrid vs Chelsea, Adu Tangguh Pertahanan (SCTV)

Pertarungan di semi final Liga Champions 2013/2014 dimulai Selasa (22/4/2014) atau Rabu (23/4/2014) dini hari WIB yang mempertemukan pemuncak klasemen La Liga musim ini, Atletico Madrid, dengan peringkat dua Liga Inggris, Chelsea bakal bakal menyajikan dua tim dengan pertahanan terbaik di Vicente Calderon, Madrid.

Bisnis.com, JAKARTA -  Pertarungan di semi final Liga Champions 2013/2014 dimulai Selasa (22/4/2014) atau Rabu (23/4/2014) dini hari WIB yang mempertemukan pemuncak klasemen La Liga musim ini, Atletico Madrid, dengan  peringkat dua Liga Inggris, Chelsea bakal bakal menyajikan dua tim dengan pertahanan terbaik di Vicente Calderon, Madrid.

Pertandingan yang akan ditayangkan SCTV pukul 01.45, dipedriksi minim gol. Kedua tim ini musim ini  memiliki "tembok" pertahanan terbaik di masing-masing liga.

-------------------------------------------------------------------

BERITA TERKAIT

Chelsea misalnya, di pentas Liga Inggris, menjadi tim  paling sedikit kebobolan diantara 19 tim lain.  Dari 35 pertandingan, skuat  The Roman Emperor ini baru kebobolan 26 gol. Dengan memasukkan 67 gol. Rasio kemasukan mereka adalah 0,7 gol per laga dengan memasukkan 1,9 gol per laga.

Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta adalah pemain yang tampil reguler mengawal gawang Petr Cech. Mereka adalah "tembok"nya The Blues musim ini.

Namun pertahanan The Blues masih dibawah Atletico. Dari 34 partai La Liga musim ini, anak asuh Diego Simeone baru kebobolan 22 gol, dan memasukkan 74 gol ke gawang lawan.

Itu artinya, kuartet lini belakang Los Rojiblancos yang dihuni Juanfran, Godin, Miranda dan Felipe Luis bekerja dengan solid. Alhasil, mereka berhasil menjadi "tembok" pelapis bagi kiper Atletico, Thibaut Courtois.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper