Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Spanyol: Kontra Bilbao, Barcelona Waswas

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di laga ke 34 Liga Spanyol senin (21/4/2014). Laga ini sangat krusial bagi Barca. Pasalnya, tim asuhan Gerrado Martino tersebut dituntut wajib menang. Agar asa persaingan merebut juara liga tetap terjaga.

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di laga ke 34 Liga Spanyol Senin (21/4/2014). Laga ini sangat krusial bagi Barca. Pasalnya, tim asuhan Gerrado Martino tersebut dituntut wajib menang. Agar asa persaingan merebut juara liga tetap terjaga. 

Namun Blaugrana wajib waspada. Sebab, pada pertemuan pertama dikandang Bilbao, Lionel Messi, dkk dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0. 

Grafik permainan Barca saat ini juga sedang menurun. Lima pertandingan terakhirnya, tim asal Catalan itu hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali seri, dan tiga kali kalah. Hasil minor itu  membuat Barca duduk di peringkat ke 3, dengan meraih 78 poin. 

Di kubu Bilbao berbeda. Dari lima pertandingan terakhir Los Leones, tercatat tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Alhasil anak asuh Ernesto Valverde itu nangkring di posisi 4 dengan 62 angka. 

Nah, dalam laga kali ini, kedua tim tak bisa menurunkan squad terbaiknya. Pemain andalan Barca seperti Pique, Victor Valdes, Puyol, dan Busquets harus absen. 

Sedangkan tim tamu tak bisa memainkan Mikel rico, Ekiza, Gurpegi, Kike Sola dan Ibai karena masih cedera. Meski begitu, pertandingan yang rencananya disiarkan langsung oleh RCTI pukul 02.00 WIB ini, dipastikan berjalan seru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper