Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA INGGRIS: Skor Akhir, Newcastle Ditekuk Swansea 1-2

Tuan rumah Newcastle kembali menelan kekalahan. Kali ini, di Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (19/4/2014) di St James Park, ditundukkan tamunya Swansea City 1-2 (1-1).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 19 April 2014  |  23:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Newcastle kembali menelan kekalahan. Kali ini, di Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (19/4/2014) di St James Park, ditundukkan tamunya Swansea City 1-2 (1-1).

Gol kemenangan Swansea City terjadi di masa akhir pertandingan itu (menit ke-90) melalui Wilfried Bony melalui titik putih pinalti. Bola bersarang di pojok kanan gawang Krul. Pinalti ini diberikan wasit Chris Foy setelah Cheick Tiote menarik pemain Swansea City, Marvin Emnes.

Hasil ini membuat Newcastle semakin sulit memperbaiki posisi ke papan atas. Di pertandingan itu,  Newcastle unggul lebih dulu pada menit ke-22 setelah tendangan kaki kiri Shola Ameobi di kotak pinalti gagal diamankan kiper Swansea Vorm, sehingga bola bersarang di sisi kiri bawang gawang Swansea. Gol Ameobi memanfaatkan assist de Jong.

Gol Swansea City dihasilkan oleh Wilfried Bony melalui sundulan kepala pada menbit ke-45 dari jarak yang dekat dengan gawang Newcastle. Dia memanfaatkan bola sepak pojok Ben Davies.

Newcastle kini bercokol di posisi sembilan, sedangkan Swansea City di posisi ke-15.

Newcastle : Krul, Anita, Dummet, Tiote, Williamson, Coloccini, Cisse/Debuchy, Gosling (KK)/Armstrong, Ameobi, de Jong/Remy, Gouffran.

Swanse City: Vorm, Rangel, Davies, Britton, Amat, Williams, De Guzman, Shelvey, Bony, Hernandez/Emnes, Routledge/Bartley.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris

Sumber : bbc.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top