Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs Gilas Fulham 3-1

Kesebelasan Tottenham Hotspurs masih membuka peluang bersaing masuk empat besar dengan Arsenal dan Everton. Di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/4/2014) menundukkan Fulham 3-1 di White Hartline.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 19 April 2014  |  23:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Tottenham Hotspurs masih membuka peluang bersaing masuk empat besar dengan Arsenal dan Everton. Di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/4/2014) menundukkan Fulham 3-1 di White Hartline.

Ketiga gol Spurs dijaringkan oleh Paulinho menit ke-35, Kane menit ke-48 dan Kaboul menit ke-61, sedangkan gol tunggal Fulham dihasilkan melalui Sidewell menit ke-37.

Gol pertama Spurs dijaringkan Paulinho pada menit ke-34 dengan sontekan kaki kananya dari jarak yang dekat dengan gawang Fulham dan bola bersarang di tengah gawang. Gol ini diawali assist Christian Eriksen denga ncrossing dari set piece.

Namun, dua menit kemudian, Fulham menyamaan kedudukan. Gol  Fulham itu dihasilkan Steve Sidwell pada menit ke-37 dengan kaki kanan dari tengah kotak pinalti dan bersarang di pojok nana atas gawang Spurs.

Menit ke-48, Spur berbalik unggul. Gol kedua dihasilkan melalui sundulan kepala Harry Kane dari kotak pinalti dan bersarang di kiri gawang Fulham yang dikawal Stockdale.

Gol ketiga Spur ini dihasilkan oleh Younes Kaboul dengan kaki kanan dari jarak dekat dan bola bersarang di sisi kanan bawah gawang Fulham. Gol ini diawali assist Christian Eriksen yang memberikan cross dari situasi set piece.

Tottenham Hotspurs: 25. Lloris, 16. Naughton, 3. Rose, 8. Paulinho, 4. Kaboul, 35. Fryers, 7. Lonnon, 21.Chadli/Dembele, 37. Kane/Soldado, 10. Adebayor, 23. Eriksen/Townsend. Fulham: 13. Stockdale, 4. Heitinga (KK)/Zverotic, 3.Riise, 28.Parker, 5. Hangeland, 35. Amorebieta, 11,Kacaniklic, 20. Rodallega, 6. Kvist, 24.Dejagah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris

Sumber : bbc.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top