Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspurs Gilas Fulham 3-1

Kesebelasan Tottenham Hotspurs masih membuka peluang bersaing masuk empat besar dengan Arsenal dan Everton. Di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/4/2014) menundukkan Fulham 3-1 di White Hartline.

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Tottenham Hotspurs masih membuka peluang bersaing masuk empat besar dengan Arsenal dan Everton. Di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/4/2014) menundukkan Fulham 3-1 di White Hartline.

Ketiga gol Spurs dijaringkan oleh Paulinho menit ke-35, Kane menit ke-48 dan Kaboul menit ke-61, sedangkan gol tunggal Fulham dihasilkan melalui Sidewell menit ke-37.

Gol pertama Spurs dijaringkan Paulinho pada menit ke-34 dengan sontekan kaki kananya dari jarak yang dekat dengan gawang Fulham dan bola bersarang di tengah gawang. Gol ini diawali assist Christian Eriksen denga ncrossing dari set piece.

Namun, dua menit kemudian, Fulham menyamaan kedudukan. Gol  Fulham itu dihasilkan Steve Sidwell pada menit ke-37 dengan kaki kanan dari tengah kotak pinalti dan bersarang di pojok nana atas gawang Spurs.

Menit ke-48, Spur berbalik unggul. Gol kedua dihasilkan melalui sundulan kepala Harry Kane dari kotak pinalti dan bersarang di kiri gawang Fulham yang dikawal Stockdale.

Gol ketiga Spur ini dihasilkan oleh Younes Kaboul dengan kaki kanan dari jarak dekat dan bola bersarang di sisi kanan bawah gawang Fulham. Gol ini diawali assist Christian Eriksen yang memberikan cross dari situasi set piece.

Tottenham Hotspurs: 25. Lloris, 16. Naughton, 3. Rose, 8. Paulinho, 4. Kaboul, 35. Fryers, 7. Lonnon, 21.Chadli/Dembele, 37. Kane/Soldado, 10. Adebayor, 23. Eriksen/Townsend. Fulham: 13. Stockdale, 4. Heitinga (KK)/Zverotic, 3.Riise, 28.Parker, 5. Hangeland, 35. Amorebieta, 11,Kacaniklic, 20. Rodallega, 6. Kvist, 24.Dejagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper