Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SERIE A: Prediksi Parma vs Inter Milan, Sabtu (19/4/2014) Pukul 20.00 WIB

Liga Italia Serie A menggelar pertandingan menarik akhir pekan ini. Parma akan menjamu Inter Milan di Stadio Ennio Tardini, sabtu (19/4/2014) pukul 20.00 WIB.
Cecep Junaidi
Cecep Junaidi - Bisnis.com 19 April 2014  |  14:52 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Italia Serie A menggelar pertandingan menarik akhir pekan ini. Parma akan menjamu Inter Milan di Stadio Ennio Tardini, sabtu (19/4/2014) pukul 20.00 WIB.

Pelatih Parma Roberto Donadoni sudah menyiapkan strategi khusus jelang laga krusial ini. Ia akan memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan trio eks Inter di lini depan. Yakni Jonathan Biabiany, Ezequiel Schelotto, dan Antonio Cassano. Ketiganya dirasa Donadoni adalah komposisi paling pas untuk membombardir gawang Samir Handanovic.

Karena bermain dikandang, Parma mendapat keuntungan dukungan supoeter mereka yang terkenal fanatik. Donadoni yakin Parma dapat mengatasi perlawanan Inter dan mengamankan tiga poin dari pertandingan ini.

Nah, tambahan tiga angka ini akan menggeser Inter di peringkat lima. Sekaligus berpeluang besar lolos ke Liga Europa musim depan.

Berdasar klasemen Serie A 2013/2014, Parma berada di peringkat enam dengan 51 poin. Gialloblu berada tepat di bawah Inter Milan yang nangkring di posisi lima dengan 53 poin. Itu artinya, Parma dan Inter hanya berselesih dua poin. Pada pertemuan pertama di kandang Inter (8/12/2013), kedua tim bermain imbang 3-3.

Inter Milan tentu harus mewaspadai strategi Parma kali ini. Sebab, Si Hitam Biru kerap meraih hasil minor kala bertandang ke Stadio Ennio Tardini. Tercatat, Inter Milan belum pernah meraih kemenangan di Ennio Tardini sejak tahun 2008 lalu. Hal ini menjadi catatan serius pelatih Inter, Walter Mazzarri. Bahkan, tidak mungkin Il Nerazzurri akan tergelincir di giornada 34 nanti mengingat performanya yang cenderung labil.

Namun, berkaca dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Inter lebih sedikit diunggulkan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, Parma hanya menang dan seri satu kali lantas kalah beruntun tiga kali. Sedangkan Nerazzurri, meraih satu kemenangan, tiga hasil seri dan sekali kalah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top