Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Juventus vs Bologna, Prediksi, Line UP & Rekor Pertemuan (BEIN SPORT 2)

Juventus berbinar. Di partai yang bakal menentukan gelar juara Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (19/4/2014) melawan Bologna, Si Nyonya Tua itu akan diperkuat oleh striker utamanya Carlos Tevez.
Carlos Tevez (Juventus)/JIBI
Carlos Tevez (Juventus)/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berbinar. Di partai yang bakal menentukan gelar juara Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (19/4/2014) melawan Bologna, Si Nyonya Tua itu akan diperkuat oleh striker utamanya Carlos Tevez. Pertandingan akan disiarkan oleh BEIN SPORT 2 pukul 02.00 WIB.

Pasukan Antonio Conte kni unggul delapan poin dari peringkat kedua AS Roma, yang akan bertandang ke kandang peringkat keempat Fiorentina pada hari yang sama. Andrea Barzagli, Tevez, dan Arturo Vidal tidak tampil saat Juventus menang 2-0 dari Udinese pada Senin lalu (14/4/2014).

"Barzagli now available. Namun, dia membutuhkan kesehatan yang prima untuk bisa tampil penuh. Saya tidak tahu apakah akan menurunkannya atau mendudukannya di bangku cadanga," ujar Conte.

"Carlo [Tevez] dan Arturo tidak tampil saat melawan Udinese dan kami bekerja keras agar mereka dapat kembali 100%," tuturnya. Menurutnya, melawan Bologna bakal ketat. "Saya berharap pendukung akan memadati stadion. Mereka membutuhkan suasana baha pertandingan tersebut penting dan monuental," kata Conte.

"Kami beruntung dalam situasi ini kami tidak butuh hasil banyak seperti yang lain, sehingga kami bisa fokus pada pertandingan kami ini," papar mantan pemain Juventus ini.

Prediksi line up

Juventus: Buffon, Ogbonna, Chiellini, Marchisio, Pogba, Asamoah, Lichtsteiner, A.Pirlo, S.Giovinco, Llorente.

Bologna: Curci, Antonsson, Natali, Cherubin, Christodoulopoulos, Morleo, Garics, Della Rocca, Cristaldo, P.Kone.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Sumber: soccerpunter.com/http://fussball.wettpoint.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper