Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Maziya S&R Vs Arema Cronus, Singo Edan Menggila di Maladewa, Skor Akhir 1-3

Arema Cronus Indonesia menerkam tuan rumah Maziya Sports & Recreation dengan 3-1 dalam laga ketiga babak penyisihan Grup F Piala AFC 2014 di National Stadium, Male Maladewa, Rabu malam (19/3).
Singo Edan Terkam Maziya S&R 3-1/Jibi
Singo Edan Terkam Maziya S&R 3-1/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus Indonesia menerkam tuan rumah Maziya Sports & Recreation dengan 3-1  dalam laga ketiga babak penyisihan Grup F Piala AFC 2014 di National Stadium, Male Maladewa, Rabu malam (19/3).

Tiga gol Singo Edan diciptakan oleh Hendro Siswanto pada menit ke-14, Gustavo Lopez menit 31, dan Dendi Santoso menit 67.

Singo Edan benar-benar bisa memenuhi ambisinya merenggut 3 poin dan tampil menggila di kandang lawan.

Dengan hasil ini Arema Cronus Indonesia bisa mengamankan posisi di klasemen sementara grup dengan nilai 4 dari hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Arema berada di peringkat kedua di bawah Hanoi T&T yang dalam waktu bersamaan mengalahkan Selangor FC 1-0. Hanoi bertengger di puncak klasemen dengan nilai 7 dari dua kali menang dan sekali seri.

Arema Cronus dalam 5 menit terakhir babak kedua masih berupaya maksimal untuk menambah gol kemenangan. Pelatih Singo Edan memasukkan dua pemain, yakni Sunarto menggantikan Gonzales, dan Sukadana menggantikan Gustavo.

Pada babak kedua Arema Cronus Indonesia memperbesar keunggulan 3-1 atas tuan rumah Maziya Sports & Recreation pada menit ke-67 melalui pemain pengganti Dendi Santoso.

Sebelumnya, kiper Kurnia Meiga melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-59, berhasil mementahkan tendangan dari pemain Maziya pada menit ke-59.

Babak Pertama

Arema Cronus telah unggul 2-1 atas Maziya S&R dalam laga ketiga babak penyisihan Grup F Piala AFC 2014 di National Stadium, Male Maladewa, Rabu petang (19/3). 

Gustavo Lopez mencetak gol kedua Singo Edan dengan sontekan kaki kakan pada menit ke-31.  Skor berubah 1-2.

Keunggulaan Singo Edan Arema Cronus bertahan hingga wasit Rowan Arumughan dari India meniupkan peluit panjang babak pertama berakhir.

Striker Arema El Loco  Gonzales 4 menit sebelumnya kembali punya peluang menceploskan si kulit bundar ke gawang kiper Mohammed Imran. Lagi-lagi gagal. Tendanganya membentur pemain belakang Maziya dan bisa  ditangkap dengan baik oleh kiper Maziya.

Tuan rumah Maziya S& R berhasil menyamakan kedudukan dalam rentang 11 menit. Gol Maziya tercipta pada menit ke-25.

Bek Maziya Ali Amdhan memanfaatkan kelengahan lini belakang Singo Edan. Bermula dari bola tandukan lemah dari Al Farizie, Amdhan mampu menendang bola ke gawang Arema. Kiper Kurnia Meiga tidak bisa menghalau bola. Skor 1-1.

Arema Cronus Indonesia unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit ke-14 atas Maziya dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup F Piala AFC 204 di National Stadium, Male Maladewa Rabu petang (19/3).

Gol Singo Edan diciptakan oleh gelandang Hendro Siswanto pada menit ke-14. Hendro menciptakan gol dari sudut sempit.

Arema Malang beberapa menit sebelumnya mempunyai peluang untuk menciptakan gol ke gawang Maziya, tetapi sontekan striker Cristian Gonzales belum membuahkan hasil. 

 

Susunan Pemain:

Maziya S&R
:Imran, Amdhan, Rilwan, Dinev, Samdhooh, Mansaray, Mohamed, Ibrahim, Ahmed, Assadulla, Adey

Cadangan: Nishah, Saaif, Ibrahim, Nashid, Abdul Wahid, Imran Ali, Yaamin Moosa.

Arema Cronus: Meiga, Gathuessi, Beny, Igbonefo, Alfarizie, Gustavo, Hendro, Bustomi, Irsyad, Beto, Gonzales

Cadangan: Made Wardhana, Purwoko, Samsul Arif, Sunarto, Dendi, Sukadana, Juan Revi.

 

BACA JUGA:

Ingat-Ingat, Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K-2 April

Ini Janji Kepala BNP2TKI Gatot Abdullah Mansyur Pada TKI

Chris John Siap Jadi Jurkam Untuk Partai Pendukung Tinju

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper