Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Arema Cronus Vs Hanoi T&T, Singo Edan Takluk, Skor Akhir 1-3

Hanoi T&T mempecundangi tuan rumah Arema Cronus Indonesia dalam laga penyisihan grup Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Malang Selasa sore (11/3).
Arema Cronus Kalah 1-3 dari Hanoi T&T/Jibi
Arema Cronus Kalah 1-3 dari Hanoi T&T/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Hanoi T&T mempecundangi tuan rumah Arema Cronus Indonesia dalam laga penyisihan grup Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Malang Selasa sore (11/3).

Singo Edan harus mengakui keunggulan tamunya Hanoi T&T dengan skor cukup telak 1-3, setelah mampu mengimbangi tim tamu dengan skor 1-1 hingga babak pertama selesai.

Dua gol Hanoi disumbang oleh pemain depan Hanoi asal Argentina Gonzalo Damian Marronkle, masing-masing pada menit ke-21 dan menit 27.

Hanoi berhasil menjauh dari kejaran Singo Edan pada menit ke-90 melalui gol yang diceploskan oleh Van Quyet ke gawang Kurnia Meiga. Nguyet menjaringkan bola setelah melewati Hendro Siswanto.

Sebenarnya, Arema punya dua peluang mencetak gol pada menit ke-61 dan menit 75. Namun, kedua peluang yang dimiliki oleh striker Cristian Gonzales itu gagal menggetarkan jala Hanoi. Sundulan onzales masih menyamping dari gawang Nguyen Van Choi.

Sindo Edan juga tidak bisa memanfaatkan tambahan waktu 3 menit pada babak kedua, hingga wasit Ma Ning dari China meniupkan peluit skor tetap 3-1 untuk kemenangan Hanoi.

Dalam laga ini, kubu Arema dan Hanoi melakukan tiga kali penggantian pemain, dan wasit mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain Hanoi.

Babak I

Tuan rumah Arema Cronus Indonesia bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29 Arema Cronus bermain sama kuat 1 -1.

Namun, Gonzalo kembali mencetak gol pada menit ke-32 lewat titik penalti. Penjaga gawang Kurnia Meiga salah mengantisipasi tendangan. Skor 1-2.

Hanoi T & T unggul terlebih dahulu. Gol klub tamu asal Vietnam itu dicetak oleh Gonzalo Damian Marronkle pada menit ke-21. Gonzalo berhasil memanfaatkan bola muntahan yang berasal dari aksi Nguyen Van Quyet, yang  melepaskan umpan silang pada Bui Van Hieu.

Namun, Singo Edan tidak ingin terlalu lama tertinggal dan hanya membutuhkan sekitar 6 menit untuk menyamakan kedudukan. Gol Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-27 lewat titik penalti.

 

Susunan Pemain:

Arema: Meiga,Benny, Igbonefo, Purwaka, Alfarizie,Juan Revi, Bustomi (C), Gustavo Lopez,Samsul, Gonzales, Beto.

Hanoi T&T: Nguyen Van Cong, D Duy Khanh, N Van Bien, N Hong Tien, N Quoc Long, B Van Hieu, Cao Sy Cuong, N Ngoc Duy, N Van Quyet, Gonzalo, T Bao Khanh.

 

BACA JUGA:

Pesawat Malaysia Airlines Hilang, Muktesh Mukherjee Ikuti Jejak Sang Kakek

Jokowi: Wahai Pejabat, Hati-Hati Orang Pembawa Foto Saya

ADE SARA DIBUNUH: Postingan Akun Twitter Tersangka Dihapus?

Astaga, Wanita Ini Menikahi Anjing Peliharaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper