Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persijap Vs Persik, Laskar Kalinyamat Akhirnya Menang, Skor Akhir 1-0

Persijap Jepara akhirnya mampu meraih poin 3 di kandang sendiri setelah mengalahkan Persik 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014 di Bumi Kartini, Jepara, Senin sore (10/3).
Salah Satu Laga Persijap di ISL/Jibi
Salah Satu Laga Persijap di ISL/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Persijap Jepara akhirnya mampu meraih poin 3 di kandang sendiri setelah mengalahkan Persik 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014 di Bumi Kartini, Jepara, Senin sore (10/3).

Laskar Kalinyamat Persijap berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara ISL wilayah timur setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Persik Kediri. 

Dengan kemenangan ini Persijap terlepas dari juru kunci, langsung menggeser posisi Macan Putih dan kini naik dua tingkat menjadi peringkat sembilan dengan poin 4. Adapun Persik Kediri kini melorot ke posisi 10, dengan nilai 2.

Persijap unggul 1-0 pada menit ke-61 melaui gol dari pemain depan Cornelis Kaimu.

Namun, hingga babak kedua diperpanjang dua menit, seperti ditayangkan K-Vision, Persik tidak bisa membalas gol. Skor tetap 1-0 hingga wasit J. Elly meniup peluit.

Dalam laga ini, wasit mengeluarkan tiga kartu kuning, masing-masing dua untuk pemain Persijap dan satu untuk pemain Persik, yakni Evaldo Silva dan Danial (Persijap) serta Asep Berlian (Persik).

 

Susunan pemain:

Persijap Jepara: Dedi Hariyanto, Evaldo Silva, Anam Sahrul, Danial, M. Fauzan Jamal, Fathkhul Manan; Cucu Hidayat, Han Dong Won, Boy Jati Asmara, Claudio Sobrinho; Noorhadi

Persik Kediri: Usman Pribadi; Khusnul Yuli Kurniawan, Slamet Sampurno, Asep Budi Santosa, Anwarudin; Rendi Saputra, Asep Berlian, Tamsil Sijaya, Faris Aditama; Ngon A. Mamoun, M. Fakhrudin

 

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper