Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Inggris: Skor & Hasil Akhir Liverpool Redam Swansea City 4-3

-The Reds Liverpool mampu mengamankan tiga poin usai mengatasi perlawanan sengit sang tamu, Swansea City dengan skor akhir 4-3.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 24 Februari 2014  |  01:30 WIB
Sepakan terukur Striker Liverpool, Henderson merobek gawang Swansea City - Ian Hodgson/dailymail.co.uk
Sepakan terukur Striker Liverpool, Henderson merobek gawang Swansea City - Ian Hodgson/dailymail.co.uk

Bisnis.com, LIVERPOOL--The Reds Liverpool mampu mengamankan tiga poin usai mengatasi perlawanan sengit sang tamu, Swansea City dengan skor akhir 4-3.

Pada laga yang digelar di Anfield, Minggu (23/2/2014) hujan gol sudah tercipta sejak babak pertama. Tuan rumah membuka skor pada awal laga yakni menit 3 saat Daniel Sturridge mampu menyambut umpan terobosan untuk menjebol gawang Michel Vorm.

Sejak itu pertandingan berlangsung seru dengan silih berganti serangan dari kedua tim. Pada menit 20 sepakan keras dan terukur Henderson mampu menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Perlawanan Swansea membuahkan hasil ketiga 3 menit kemudian Shelvey mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan kerasnya merobek gawang Simon Mignolet. Skor berubah 2-1.

Sang tamu bahkan berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah bek Liverpool tanpa sengaja membelokkan arah bola hingga masuk ke gawang sendiri.

Beruntung striker andalan Liverpool yang tengah berupaya menemukan kembali ketajamannya, Luis Suarez bisa mengkreasikan gol dengan melepas umpan matang bagi Sturridge untuk mengubah skor 3-2 sebelum rehat.

Pada awal babak kedua tim tamu mampu menyamakan kedudukan 3-3 lewat eksekusi penalti Wilfried Bony setelah dia dilanggar Skrtel di depan gawang.

Pertarungan makin seru dengan silih berganti serangan hingga pada menit 74 Henderson membawa tuan rumah unggul 4-3 dan bertahan sampai wasit M Jones meniup peluit akhir pertandingan.

Dengan mengamakan tiga poin penuh, the Reds mampu bertahan di empat besar klasemen sementara dengan 56 poin atau duduk di posisi keempat dengan Chelsea sebagai pemuncaknya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris liverpool
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top