Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil ISL PBR Vs Persija, Skor Akhir 2-2

Dua gol dari Bambang Pamungkas ke gawang eks klub yang membesarkannya Persija ternyata tidak cukup untuk memberikan kemenangan kepada tim barunya Pelita Bandung Raya (PBR).
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  17:52 WIB
Selebrasi Pemain Persija - Jibi
Selebrasi Pemain Persija - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol dari Bambang Pamungkas ke gawang eks klub yang membesarkannya Persija ternyata tidak cukup untuk memberikan kemenangan kepada tim barunya Pelita Bandung Raya (PBR).

Bepe memborong 2 gol hingga menit 66, tetapi Persija tidak ingin dipermalukan begitu saja oleh bekas pemainnya. Pelan tapi pasti, PBR mengejar dan akhirnya skor 2-2 hingga wasit meniup peluit babak II.

Sebenarnya, Bepe masih bersemangat untuk kembali mencetak gol ketiga dalam tambahan waktu 4 menit. Bepe terlihat mampu mengecoh beberapa pemain bertahan Persija di dalam kotak penalti. 

Namun, tendangan pada menit 90+2 masih bisa dihalau, dan selamat lah gawang Macan Kemayoran dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Dua menit tersisa tidak tercipta gol. Skor tetap 2-2.

April Hadi mencetak gol penyama 2-2 pada menit ke-81. Dia memanfaatkan umpan silang oleh Ismed ke arah tiang dekat berhasil dimanfaatkan oleh April Hadi dengan sundulan ke pojok kanan bawah gawang PBR.
 
Persija berhasil mencetak gol pada menit ke-72 dari tendangan penaltiIvan Bošnjak. Skor 2-1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ISL 2014
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top