Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2014: Persib 'Maung' Bandung Dijinakkan Semen Padang

Tuan rumah Persib 'Maung' Bandung ditundukkan tamunya Semen Padang 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/2/2014).
Persib versus Semen Padang 1-2/Ligaindonesia.co.id
Persib versus Semen Padang 1-2/Ligaindonesia.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Persib 'Maung' Bandung ditundukkan tamunya Semen Padang 1-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/2/2014).

Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-16 melalui sundulan kepada Esteban Vizcarra yang gagal dihalau kiper I Made Wirawan. Pada menit ke-53, crossing Hendra Bayauw dari sisi kanan yang membentur Supardi dan bola berbelok ke gawang Persib tanpa mampu ditepis Made. Persib memperkecil kekalahan melalui Djibril Coulibaly memanfaatkan untun Tantan pada masa  injury time.

Kendati kalah, Persib tetap di posisi kedua klasemen sementara, Semen Padang naik dari posisi kedelapan naik ke peringkat kelima Grup 1.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan: "Persib hari ini bermain luar biasa, tapi kita juga main luar biasa, keberuntungan buat tim kita bisa memenangkan pertandingan ini. Hal ini juga berkat kolektivitas pemain semuanya yang ada di Semen Padang," kata Jafri yang dikutip Ligaindonesia.co.id.

Sementara itu pelatih  Persib, Djadjang Nurjaman mengakui kali ini timnya  kalah semuanya dari Semen Padang. "Setelah ketinggalan, jujur kita jadi agak sedikit terburu-buru dan awal babak kedua mereka membuat lagi gol. Dan itu membuat kita semakin terburu serta Semen Padang  semakin mengulur-ulur  waktu," jelas Djadjang.

Hasil lengkap:

Minggu (16/2/2014): Persib Bandung vs Semen Padang (1-2)

Sabtu (15/2/2014): Mitra Kukar vs Perseru Serui (1-0), Persela Lamongan vs PSM Makassar (ditunda)

Jumat (14/2/2014): Putra Samarinda vs Persipura Jayapura (2-2), Persepam MU vs Persebaya Surabaya (ditunda).

Kamis (13/2/2014): Persita Tangerang vs Arema Cronus (0-1), Sriwijaya FC Palembang vs Gresik United (0-0).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ligaindonesia.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper