Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Pertandingan Piala FA Minggu, MU Tersingkir, Chelsea dan Liverpool Melaju

Manchester United kembali kalah, kali ini kalah dari Swansea City di ajang Piala FA putaran ketiga. Adapun tim kuat lain, Chelsea dan Liverpool terhindar dari kekalahan dan melaju ke babak empat.
Manchester United Tersingkir/Goal.com
Manchester United Tersingkir/Goal.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United kembali kalah, kali ini kalah dari Swansea City di ajang Piala FA putaran ketiga. Adapun tim kuat lain, Chelsea dan Liverpool terhindar dari kekalahan dan melaju ke babak empat.

Wilfried Bony mencetak gol kemenangan dramatis saat Swansea City memberi penderitaan baru pada Manchester United dengan menang 2-1 pada putaran ketiga Piala FA pada Minggu.

Chelsea dan Liverpool berhasil menghindari potensi terpeleset di putaran ketiga Piala FA pada Mingu, melalui kemenangan atas lawan-lawan yang berasal dari liga lebih rendah, namun West Ham United takluk 0-5 dari Nottingham Forest.

Chelsea menaklukkan klub Championship Derby County dengan skor 2-0, sedangkan Liverpool membalas dendam atas kekalahan yang pernah mereka derita dari tim strata ketiga Oldham Athletic pada kompetisi musim lalu melalui kemenangan 2-0 di Anfield.

West Ham United menjadi tim Liga Utama Inggris kedua yang tereliminasi dari lawannya yang berasal dari kompetisi lebih rendah pada musim ini, ketika mereka ditaklukkan 0-5 oleh tim Championship Forest di City Ground.

Sehari setelah Aston Villa disingkirkan tim strata ketiga Sheffield United, West Ham dihantam trigol dalam rentang waktu 14 menit oleh penyerang Forest Jamie Paterson, yang diawali oleh gol penalti Djamel Abdoun dan gol tambahan Andy Reid.(Antara/AFP)

 

Berikut Hasil Pertandingan Piala FA Minggu (1/1):

Derby County 0 Chelsea 2 (Mikel 66, Oscar 71) Liverpool 2 (Aspas 54, Tarkowski 82-og), Oldham Athletic 0 Manchester United 1 (Hernandez 16) Swansea City 2 (Routledge 12, Bony 90) Nottingham Forest 5 (Abdoun 12-pen, Paterson 65, 71, 79, Reid 90+1)West Ham United 0

Port Vale 2 (Tomlin 15, Pope 36) Plymouth Argyle 2 (Reid 51, Purrington 73) Sunderland 3 (Johnson 34, O'Hanlon 50-og, Ba 90) Carlisle United 1 (Robson 43)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper