Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Menang 1-0 dari Swansea

Menurunkan kekuatan penuh untuk meraih poin penuh guna menduduki puncak klasemen Liga Premier, Chelsea menang tipis 1-0 dari tamunya Swansea City dalam laga Boxing Day Liga Premier malam ini. Tampil di kandangnya di Stamford Bridge, Chelsea yang mendominasi penguasaan bola, terus menekan Swansea sepanjang pertandingan.

Bisnis.com, JAKARTA - Menurunkan kekuatan penuh untuk meraih poin penuh guna menduduki puncak klasemen Liga Premier, Chelsea menang tipis 1-0 dari tamunya Swansea City dalam laga Boxing Day Liga Premier malam ini.

Tampil di kandangnya di Stamford Bridge, Chelsea yang mendominasi penguasaan bola, terus menekan Swansea sepanjang pertandingan.

Selain tampil agresif dalam menyerang, Chelsea juga agresif dalam melakukan kontak fisik sehingga diganjar beberapa kali hukuman karena melakukan pelanggaran yang lebih banyak ketimbang dilakukan Swansea.

Eden Hazard menciptakan gol semata wayang Chelsea pada menit 29, namun pada gol ini ada "andil" bek Swansea Ashley Williams yang upayanya menghalau bola malah mematikan langkah kiper Gerhard Tremmel sehingga bola pun masuk jaring tanpa terjangkau Tremmel. 

Kendati 19 kali melakukan upaya menciptakan gol dengan 8 diantaranya mengarah gawang, Chelsea juga melakukan pelanggaran yang lebih sering sebanyak 14 kali, dibandingkan Swansea yang hanya 9 kali.

Chelsea sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, sampai hasil pertandingan Manchester City melawan Liverpool diperoleh.

Jika City dan Liverpool seri maka Chelsea bisa bertahan di tiga besar, namun jika salah satu dari dua tim ini menang maka Chelsea tergeser dari peringkat dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper