Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool

Duel seru Manchester City yang akan menjamu tamunya Liverpool akan digelar beberapa jam lagi. Kedua tim telah melansir susunan pemain yang akan terlibat pada laga di Etihad Stadium tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Duel seru Manchester City yang akan menjamu tamunya Liverpool akan digelar beberapa jam lagi. Kedua tim telah melansir susunan pemain yang akan terlibat pada laga di Etihad Stadium tersebut.

Joe Hart akan bertugas mengawal gawang The Citizen, sementara Vincent Company, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, dan Martin Demichelis dipercaya mengisi barisan belakang. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh SCTV pukul 00.30 (27/12/2013).

Di lini tengah, juru taktik City Manuel Pellegrini menempatkan lima pemain sekaligus yakni James Milner, Samir Nasri, David Silva, Fernandinho, dan Yaya Toure guna mendukung suplai bola bagi penyerang tunggal Alvaro Negredo.

Liverpool juga telah mendaftarkan 11 pemainnya dalam starting line-up. Sigmon Mignolet diplot di bawah mistar gawang, adapun empat pemain bertahan yakni Glen Johnson, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, serta John Flanagan yang baru kembali dari cedera.

Dengan formasi yang hampir mirip dengan lawannya malam ini, Brendan Rodgers mempercayakan duo Lucas Leiva dan Jordan hendersson untuk mendukung pergerakan tiga gelandang serang yakni Philippe Coutinho, Joe Allen, dan Raheem Sterling. Adapun, Luis Suarez akan menjadi striker antagonis bagi barisan pertahanan tuan rumah

Laga ini menjadi krusial karena kedua tim sama-sama membidik tiga poin. Liverpool berkepentingan mempertahankan momentum di puncak klasemen Liga Inggris, sementara The Citizen berpeluang menyodok dari posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper