Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Clear Datangkan Tim Pelatih MU ke Indonesia

Setelah melakukan pendekatan selama setahun, akhirnya PT Unilever Indonesia Tbk. berhasil mendatangkan tim pelatih Manchester United (MU) Soccer Schools (SS) bersama legendanya Dwight Yorke untuk melakukan Training Camp Ayo! Indonesia Bisa

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah melakukan pendekatan selama satu tahun, akhirnya Clear, shampo anti ketombe,  PT Unilever Indonesia Tbk. berhasil mendatangkan tim pelatih Manchester United  (MU) Soccer Schools (SS) bersama legendanya Dwight Yorke  untuk melakukan Training Camp Ayo! Indonesia Bisa  pada 12-16 November di Lapangan C Gelora Bung Karno.

Tim pelatih MU SS yang datang adalah Tommy Martin, Kepala Pelatih tim U-15 Manchester United dan Mike Neary, Kepala Manchester United SS, dan Dwight Yorke. Mereka akan melakukan program tersebut selama 5 hari.

Susi Bong, Senior Brand Manager Clear mengatakan pertimbangnnya memilih tim pelatih MU SS  bersama Dwight Yorke, karena visi dan nilai MU sangat bagus, respect, etos kerja dan mental juara luar biasa, yang  sama dengan visi program Ayo! Indonesia Bisa yang digagas oleh Clear.

“Kita melihat sesuai  dan nilai yang sama dengan  gerakan Ayo!  Indonesia Bisa,” kata Susi setelah ketemu media dengan tim pelatih MU SS dan Yorke di The Prive, FX Lifestyle, Selasa (12/11/2013)

Clear, katanya,  mengawinkan bentuk  komitmen terhadap olahraga Indonesia. Kegiatannya tidak hanya tahun ini saja, pihaknya juga memberikan dukungan pada  Sea Games 2011. “Kita memberikan dukungan itu dengan meluncurkan Ayo! Ind Bisa,” katanya.

Sebagai club dengan gelar juara Liga Inggris terbanyak, Manchester United bersama tim pelatih SS dipercaya mampu berbagi pengalaman dan ilmu untuk bantu kembangkan teknik bermain, fisik, taktik, dan mentalitas para putra-putri terbaik bangsa.

“Gerakan Ayo! Indonesia Bisa persembahan Clear ini sangat luar biasa. Apalagi mengetahui Unilever dan Manchester United bekerja sama untuk mengadakan Training Camp yang tidak hanya memberikan kesempatan para bakat Indonesia untuk berlatih dengan pelatih hebat, tapi juga untuk membantu perkembangan sepak bola Indonesia di masa depan,” kata Dwight Yorke, mantan striker MU yang ikut andil mempersembahkan gelar treble winner pada era 1998-1999 tersebut.

“Tidak hanya para pemain, Clear mengundang para konsumennya dan pecinta Manchester United untuk dapat berpartisipasi dalam training camp Ayo! Indonesia Bisa,” kata Susi.

Untuk mewujudkan kedatangan tim pelatih tersebut, Clear melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa berhasil mendapatkan dukungan sebanyak  sekitar 26 juta hingga batas akhir 31 Oktober yang melebihi dari targetnya, 24 juta dukungan.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper