Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Real Madrid vs Sociedad: Ronaldo Pertajam Insting, Casillas Latihan Khusus

Bersiap menghadapi Real Sociedad, Ronaldo mempertajam insting. Sementara itu, Iker Casillas bersama 3 rekan sesama penjaga gawang yaitu Diego López , Jesús dan Tomás Mejias tengah menjalani latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 09 November 2013  |  15:19 WIB

Bisnis.com,JAKARTA - Iker Casillas bersama 3 rekan sesama penjaga gawang yaitu Diego López , Jesús dan Tomás Mejias tengah menjalani latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.

Dikutip dari situs resmi www.realmadrid.com, latihan khusus ini merupakan latihan terakhir yang dilakukan sebelum tim berjuluk los blancos ini melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti membagi 23 pemain yang tersedia di lapangan menjadi dua kelompok. Kelompok pertama ini merupakan kelompok penjaga gawang yang terdiri dari Iker Casillas, Diego López , Jesús dan Tomás Mejias , yang melakukan latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.

Sementara kelompok kedua merupakan sisa dari kelompok pertama tersebut, yaitu 19 pemain outfield. Christiano Ronaldo dan Pepe berada di antara mereka. Latihan ini meliputi peregangan untuk membangun otot-otot agar tidak teganga.

Selain itu latihan juga latihan membangun kerjasama di lapangan dan latihan kecepatan mengiirng untuk meningkatkan permainan bola cepat tim. Terlihat pemain bersemangat dalam sesi latihan kali ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid cristiano ronaldo
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top