Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Real Madrid vs Sociedad: Ronaldo Pertajam Insting, Casillas Latihan Khusus

Bersiap menghadapi Real Sociedad, Ronaldo mempertajam insting. Sementara itu, Iker Casillas bersama 3 rekan sesama penjaga gawang yaitu Diego Lopez , Jesus dan Tomas Mejias tengah menjalani latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.

Bisnis.com,JAKARTA - Iker Casillas bersama 3 rekan sesama penjaga gawang yaitu Diego López , Jesús dan Tomás Mejias tengah menjalani latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.

Dikutip dari situs resmi www.realmadrid.com, latihan khusus ini merupakan latihan terakhir yang dilakukan sebelum tim berjuluk los blancos ini melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti membagi 23 pemain yang tersedia di lapangan menjadi dua kelompok. Kelompok pertama ini merupakan kelompok penjaga gawang yang terdiri dari Iker Casillas, Diego López , Jesús dan Tomás Mejias , yang melakukan latihan khusus bersama pelatih kiper Villiam Vecchi.

Sementara kelompok kedua merupakan sisa dari kelompok pertama tersebut, yaitu 19 pemain outfield. Christiano Ronaldo dan Pepe berada di antara mereka. Latihan ini meliputi peregangan untuk membangun otot-otot agar tidak teganga.

Selain itu latihan juga latihan membangun kerjasama di lapangan dan latihan kecepatan mengiirng untuk meningkatkan permainan bola cepat tim. Terlihat pemain bersemangat dalam sesi latihan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper