Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Babak I Final Piala Dunia U-17, Nigeria vs Meksiko, Skor 1-0

Hasil pertandingan babak pertama final Piala Dunia U-17 antara Nigeria Vs Meksiko di Abu Dhabi, Jumat (8/11) malam, berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Nigeria.

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pertandingan babak pertama final Piala Dunia U-17 antara Nigeria Vs Meksiko di Abu Dhabi, Jumat (8/11) malam, berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Nigeria.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh TVOne itu berlangsung menarik dan ketat sejak kick-off, mengingat Meksiko adalah juara bertahan dan Nigeria ingin merebut  mahkota juara tersebut.

Gol Nigeria tercipta pada  menit ke-9 oleh Aguirre, hasil dari kerjasama yang rapi dari lini penyerangan Nigeria setelah serangan balik yang cepat.

Aguirre dengan sekali sentuhan berhasil memanfaatkan umpan dari kaki ke kaki n tendangannya tak mampu dihadang kiper Meksiko Raul Gudino.

Ketinggalan 0-1 membuat Meksiko semakin agresif menyerang, namun beberapa peluang yang diperoleh sang juara bertahan itu gagal membuahkan gol.

Sebaliknya pada menit ke 37 Yahaya kembali nyaris menambah gol untuk Nigeria, namun tendangannya dari sisi kiri kiper Meksiko masih melenceng tipis di tepi mistar gawang. 

Peluang emas kembali diperoleh Nigeria pada menit ke-40, namun bola masih membentur gawang Meksiko. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Nigeria itu bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper