Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia-Timor Leste, Skor 0-0 Babak Pertama

Timnas U-23 Indonesia menjamu kesebelasan Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta malam ini.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia melawan Timor Leste yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta berlangsung ketat dan seru. Kedua kesebelasan bermain ngotot untuk mencari kemenangan. 

Hingga menit ke-33 kedudukan masih imbang 0-0. Indonesia mempunyai peluang terbaik mencetak gol lewat tendangan bebas di dekat kotak penalti pada menit 31. Namun, sayang sekali tendangan Pery Pahabol gagal menembus gawang Timor Leste.

Sebaliknya, Timor Leste berkali-kali membahayakan gawang Kurnia Meiga. Setelah memperoleh kesempatan pada menit ke 36, Timor Leste kembali melakukan shooting ke gawang Indonesia yang dilakukan Felipe de Santos pada menit ke-39. Namun, tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Indonesia.

Kemelut terjadi di kotak penalti Indonesia, tetapi Pedro dinyatakan melakukan pelanggaran kepada Kurnia Meiga.

Diego Michiels melakukan aksi back pass yang tidak perlu pada menit ke-42. Bola dinyatakan belum keluar dari lapangan dan dia pun diganjar kartu.

Kerja sama Bayu Gatra dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-43 hampir membuahkan gol. Sayang sekali, tendangan Ramdani hanya membentur tiang gawang Timor Leste.

Hingga waktu normal 45 menit babak pertama skor masih bertahan 0-0, wasit memperpanjang waktu 2 menit. Namun, saat wasit meniupkan peluit setelah waktu tambahan Indonesia belum juga bisa membobol gawang Timor Leste. Skor tetap 0-0 hingga babak pertama usai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper