Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.800 Ahli Bangunan Ikuti Kompetisi Gala Bola Holcim Indonesia 2013

Produsen semen PT Holcim Indonesia Tbk. menggelar turnamen sepak bola antar ahli bangunan yang bertajuk Kompetisi Gala Bola Holcim Indonesia 2013.

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen semen PT Holcim Indonesia Tbk. menggelar turnamen sepak bola antar ahli bangunan yang bertajuk Kompetisi Gala Bola Holcim Indonesia 2013.

Channel Focus Manager Holcim Indonesia Omar Hadijaya menuturkan sepak bola termasuk olahraga populer yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia.

Tidak terbatas dinikmati oleh para pemain profesional, para ahli bangunan yang sehari-harinya berprofesi sebagai pekerja dan berkecimpung dalam berbagai proyek pembangunan juga terbukti mampu bermain bola dengan piawai,” ujarnya dalam keterangan pers, Sabtu (26/10/2013).

Menurutnya, setidaknya 1.800 ahli bangunan dari 14 kota ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Skema kompetisi ini dimulai dari pertandingan lokal di beberapa kota yang berlangsung pada 5, 6, 12, dan 13 Oktober 2013.

Semua kompetisi tersebut berlangsung dengan meriah, 8 tim yang ada di masing-masing kota bermain dengan baik.

Setelah itu, pemenang yang masuk ke dalam putaran kompetisi nasional merupakan tim yang terseleksi dari pertandingan lokal yang berlangsung di beberapa kota, yaitu Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Tegal, Kudus, Kediri, Surabaya, Malang, Lumajang, Banyuwangi,Palembang, Tuban, dan Pontianak.

Dalam kompetisi nasional yang diadakan pada 24-26 Oktober 2013 di Lapangan Diklat Ragunan, kesebelasan Malang tampil menjadi juara setelah mengalahkan kesebelasan Kudus dengan skor 3-0.

Merupakan sebuah kegembiraan bagi kami melihat para ahli bangunan sangat bersemangat untuk menampilkan permainan yang terbaik pada kompetisi ini,” katanya.

Dia menambahkan tahun ini merupakan kali ke-4 penyelenggaraan Gala Bola di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Holcim mempersiapkan hadiah utama berupa liburan bersama keluarga ke Bali bagi pemenang pertama kompetisi.

Hal ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para ahli bangunan yang selama ini telah menjadi mitra strategis perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper