Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Fellaini

Bisnis.com, JAKARTA—Bos Manchester United (MU), David Moyes kembali memanaskan bursa transfer pemain sepak bola Inggris dengan menaikkan tawaran hingga 35 juta poundsterling atau Rp560 miliar untuk dua pemain Everton, Marouane Fellaini dan Leighton

Bisnis.com, JAKARTA—Bos Manchester United (MU), David Moyes kembali memanaskan bursa transfer pemain sepak bola Inggris dengan menaikkan tawaran hingga 35 juta poundsterling atau Rp560 miliar untuk dua pemain Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baines.

Menurut situs mirror.co.uk, MU akan melayangkan tawaran sebesar 20 juta pundsretling (Rp320 miliar) dalam waktu dekat ini untuk pemain gelandang serang Fellaini, atau naik dari tawaran 18 poundsterling sebelumnya. Sedangkan untuk bek kiri Baines, Old Traford mematok 15 pundsterling (Rp240 miliar).

Namun manajer Everton, Roberto Martinez, mengatakan perburuaan atas kedua pemain tersebut sia-sia. MU terus menguji keteguhan Everton untuk mempertahankan kedua pemain tersebut dengan menaikkan nilai tawaran yang sebelum disebut ‘menghina’ klub itu.

Moyes sebelumnya dilaporkan membidik sejumlah pemain untuk lebih memperkuat lini tengah MU. Target utama mereka termasuk gelandang Barcelona, Cesc Fabregas . Namun penolakan Barca yang enggan melepas pemain asal Spanyol tersebut, membuat Moyes melirik sejumlah nama, seperti mantan anak buahnya di Everton, Fellaini.

Kabar terbaru menyebutkan, nama gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, juga berada dalam daftar buruan Moyes. Namun Ozil baru akan berusaha didatangkan kalau Madrid berhasil mendapatkan gelandang Tottenham, Gareth Bale, yang sebenarnya juga masuk dalam daftar transfer The Red Devils.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Sumber : www.mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper