Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Super Coppa Italia, Juventus vs Lazio, Tevez Dimainkan

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Serie A Juventus akan menghadapi tantangan dari pemegang gelar Coppa Italia Lazio pada ajang Supercoppa Italia, Minggu (17/8/2013).
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Agustus 2013  |  23:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Serie A Juventus akan menghadapi tantangan dari pemegang gelar Coppa Italia Lazio pada ajang Supercoppa Italia, Minggu (17/8/2013).

Kedua klub pastinya berharap akan membuka musim 2013/2014 dengan kemenangan dan gelar Super Coppa.

Juventus yang pada musim lalu barisan depannya dianggap tumpul kini telah berbenah. Bianconerri telah menambah striker dengan pemain sekelas Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Pada pertandingan Supper Coppa nanti, Carlos Tevez dan Fernando Llorente pun dipercaya akan membuat debut kompetitif mereka untuk Juventus pada gelaran tersebut.

Juventus juga merekrut pemain belakang Angelo Ogbonna dari Torino guna mengamankan gelar Serie A untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Alenatore Antonio Conte yang mengantarkan Si Nyonya Tua memenangkan dua gelar Serie A berturut-turut pun merasa yakin timnya siap beraksi di Stadion Olimpico.

"Kami telah bekerja sangat keras selama 10 hari, dengan sesi latihan ganda, dan kami sangat senang dengan telah mencapai target kami. Kami yakin bisa menang," katanya sebagaimana dilansir goal.com, Sabtu (17/8/2013).

Conte juga mengungkapkan keadaan timnya telah siap untuk bertarung memperebutkan gelar Super Coppa. "Kami juga sangat senang bahwa kami tidak menderita cedera dan kami akan terus berusaha," tambah Conte.

Sementara itu, Lazio yang memenangkan Coppa Italia setelah menang atas rival sekotanya Roma pada bulan Mei lalu juga memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi Juventus.

Dalam laga pra-musim, Lazio terbukti tangguh melalui kemenangan 1-0 atas pendatang baru Liga Premier Inggris Crystal Palace.

Untuk skuadnya, Lazio memang untuk sementara kehilangan kapten Stefano Mauri yang dilarang selama enam bulan karena keterlibatannya dalam skandal pengaturan pertandingan.

Namun, Lazio juga telah merekrut gelandang Lucas Biglia dari Anderlecht dan Felipe Anderson dari Santos. Sementara itu,  mereka berhasil mempertahankan Hernanes dan Antonio Candreva yang santer dikabarkan banyak diminati klub lain.

Alenatore Lazio Vladimir Petkovic Lazio mengakui ketangguhan Bianconneri dan tetap memuji calon lawannya tersebut.

"Juve akan menjadi favorit lagi di Serie A tahun ini. Mereka memiliki lebih banyak kualitas dan pemain terbaik,” pujinya.

Kendati begitu, Petkovic tetap merasa yakin timnya akan keluar dari pertandingan Super Coppa sebagai jawara, meski akan masuk ke lapangan sebagai underdog.

"Tapi, dalam permainan, kami tidak takut siapa pun dan kami bisa bermain baik melawan semua orang. Kami telah membuat kemajuan, kami telah bekerja ke arah itu," tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia lazio juventus super coppa italia
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top