Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool vs Stoke City 1-0: Mignolet dan Sturridge Jadi Pahlawan The Reds

Bisnis.com, JAKARTA— Kiper teranyar Simon Mignolet dan striker Daniel Sturridge menjadi aktor utama bagi kemenangan Liverpool dalam laga perdana Liga Premier Inggris musim 2013/2014.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Agustus 2013  |  21:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Kiper teranyar Simon Mignolet dan striker Daniel Sturridge menjadi aktor utama bagi kemenangan Liverpool dalam laga perdana Liga Premier Inggris musim 2013/2014.

Bak pahlawan, keduanya memberikan kontribusi penting dalam laga melawan Stoke City, Sabtu (17/8/2013).

Dilansir dari Reuters, Sturridge membuat satu-satunya gol dalam laga tersebut. Pada menit 37, pemain yang merupakan salah satu andalan di lini depan timnas Inggris tersebut suksek menaklukkan kiper Stoke City, Begovis setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalty seusai menerima umpan Iago Aspas.

Sementara itu, Mignolet tampil sebagai penyelamat bagi The Reds, ketika Stoke City memeroleh peluang emas pada menit 88 melalui sepakan 12 pas setelah Daniel Agger dinyatakan handsball di kotak pinalti.

 Eksekutor Jonathan Walters gagal menjalankan perannya akibat penampilan gemilang Mignolet yang baru saja direkrut Liverpool.

Dengan bantuan kedua pemain tersebut, Liverpool kini bertengger di posisi pertama Liga Premier Inggris dengan koleksi tiga poin. Ada pun Stoke City berada di posisi terbawah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris liverpool
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top