Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pallegrini, Joe Hart No.1 di Inggris

Bisnis.com, JAKARTA—Manajer terbaru Manchester City Manuel Pallegrini menegaskan kepercayaannya kepada kiper nomor satu Inggris, Joe Hart.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Agustus 2013  |  03:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Manajer terbaru Manchester City Manuel Pallegrini menegaskan kepercayaannya kepada kiper nomor satu Inggris, Joe Hart.

“Dia adalah kiper yang sangat penting, saya memiliki banyak kepercayaan dalam dirinya," kata  Pellegrini
dalam sebuah konferensi pers sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (17/8/2013).

Kendati begitu, pelatih asal Chili ini berharap Hart dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan dengan The Citizen.

"Tapi saya pikir Joe Hart harus menunjukkan mengapa ia adalah kiper terbaik Inggris pada setiap minggu dia bermain,” terangnya

Sebelumnya, Joe Hart yang merupakan palang pintu gemilang ketika klub asal Inggris tersebut menjuarai Premier League pada 2012 dikritik oleh mantan manajer Roberto Mancini pada musim lalu.

Pada pertandingan persahabatan dengan Skotlandia beberapa waktu lalu, Hart juga menunjukkan performa buruk ketika dia membiarkan tembakan dari James Morrison lepas dari lengannya dan masuk ke gawang.

Untuk itu, Pallegrini pun memberikan pembelaannya. Dia yakin Hart bias menunjukkan penampilan terbaikanya untuk membantu City merebut kembali takhta Liga Premier Inggris.

"Setiap orang bisa membuat kesalahan dalam satu pertandingan. Saya yakin dia akan kembali tahun ini menunjukkan mengapa ia adalah nomor satu di Inggris," ungkap

Apa lagi dengan tambahan pemain teranyarnya, yakni striker Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo, Pallegrini merasa yakni Manchester City bisa memenangkan setiap laga di semua kompetisi.

"Saya pikir kami memiliki skuad yang dibutuhkan untuk tahun ini, untuk kompetisi penting. Tidak hanya untuk Liga Premier, tetapi juga Liga Champions sehingga kami memiliki skuad yang kita butuhkan,” imbuhnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top