Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DIEGO MARADONA: Batal ke Medan, Panitia Lokal Kecewa Berat

MEDAN, BISNIS.COM-Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, batal datang ke Medan untuk melakukan seminar Tango Football dan Coaching Clinic di Stadion Teladan Medan."Maradona tidak jadi ke Medan. Kami tidak tahu persis apa alasan

MEDAN, BISNIS.COM-Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, batal datang ke Medan untuk melakukan seminar Tango Football dan Coaching Clinic di Stadion Teladan Medan.

"Maradona tidak jadi ke Medan. Kami tidak tahu persis apa alasan kebatalannya, orang pusat yang tahu," kata Zulkarnaen, salah seorang panitia lokal yang ditemui di Sekretariat panitia di Medan, Sabtu (29/9/2013).

Padahal, kata dia, panitia lokal sudah siap 100% menyambut kedatangan Maradona, baik untuk acara seminar Tanggo Football dan Coaching Clinic.

 

Demikian juga dengan hotel tempat acara dan penginapannya. "Izin keramaian dari kepolisian juga sudah kita dapat, tapi panitia pusat membatalkan kedatangan Maradona tanpa alasan yang jelas. Keputusan ini jelas sangat mengecewakan kami," ujarnya.

Sebelumnya, panitia pusat Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) menjadwalkan Maradona mengunjungi empat kota di tanah air yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Di empat kota tersebut, Maradona akan melakukan kegiatan secara variatif. Maradona akan melakukan demonstrasi teknik yang disebut Tango Football dan juga melatih pemain berusia 8-15 tahun dalam coaching clinic.

Dengan pembatalan ke Medan, maka usai dari Jakarta, Maradona akan langsung terbang ke Surabaya (1 Juli) kemudian Makassar (2 Juli).(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper