Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA DUNIA U-20: Nigeria Bekuk Kuba 3-0, AS Prancis 1-1

Nigeria-U20/FIFA.comBISNIS.COM, JAKARTA: Nigeria kembali  on track saat mereka kembali pulih dari kekalahan pertama dari Portugal di Grup B Piala Dunia U-20 Tahun setelah menundukkan Kuba 3-0 di Kayseri, Turki, Senin (26/6/2013).

Nigeria-U20/FIFA.com

BISNIS.COM, JAKARTA: Nigeria kembali  on track saat mereka kembali pulih dari kekalahan pertama dari Portugal di Grup B Piala Dunia U-20 Tahun setelah menundukkan Kuba 3-0 di Kayseri, Turki, Senin (26/6/2013).

Ketiga gol Nigeria dihasilkan melalui Aminu Umar pada menit kesembilan dank e-23. Gol lainnya dijaringkan oleh Abdul Ajagun pada menit ke-67.

Hasil memantapkan Nigeria, untuk sementara, bercokol di posisi pertama klasemen sementara dengan tiga poin. Disusul Portugal juga dengan tiga poin hasil kemenangan 3-2 dari Nigeria di pertandingan pertama.

Kini, Portugal baru akan bertanding melawan Korsel yang berada di posisi ketiga berkat kemangan 2-1 atas Kuba di pertandingan pertama grup itu.

Kuba:Sandy Sanchez (kiper), Andy Baquero, Emmanuel Labrada, Yosel Piedra, Maykel Reyes, Hector Morales, Aricheel Hernandez, Andrian Diz Pe, Abel Martinez.

Nigeria: Chukwunenye Okani (kiper), Onyinye Ndidi, Kingsley Madu, Abdullahi Shehu, Ikechukwu Okorie, Aminu Umar, Olaitan Michael, Olarenwaju Kayode, Abdul Ajagun, Ovbokha Agboyi, Chidi Osuchuk.

PRANCIS-AS

Sementara itu, kesebelasan Prancis bermain imbang 1-1 melawan Amerika Serikat di lanjutan Piala Dunia U-20 Tahun di Tukri, Senin (24/6/2013) atau Selasa (25/6/2013).

Gol Prancis dijaringkan oleh Yaya Sanogo pada menit ke-48 dan gol balsan Amerika dijaringkan oleh Daniel Cuevas pada menit ke-85.

Hasil ini membuat AS bercokol di posisi ketiga di bawah Spanyol yang mengolkesi 3 poin hasil kemenangan 4-1 di partai awal dari Amerika Serikat, sementara Prancis kini mngoleksi poin empat hasil kemenangan 3-1 dari Ghana di pertandingan awal dan seri melawan AS. Portugal melawan Ghana baru berlangsung. Ghana di posisi keempat hasil kalah 3-1 dari Prancis di pertandingan pertama.

Team

M

Menang

Seri

Kalah

Gol memasukan

Gol kemasukan

Pts

Prancis

2

1

1

0

4

2

4

Spanyol

1

1

0

0

4

1

3

AS

2

0

1

1

2

5

1

Ghana

1

0

0

1

1

3

0

 

Tim

Main

Gol memasukan

Gol kemasukan

Pts

Nigeria

2

5

3

3

Portugal

1

3

2

3

Korsel

1

2

1

3

Kuba

2

1

5

0

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper