Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRANSFER PEMAIN: City Sulit Gaet Cavani, Madrid Lebih Berpeluang

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengatakan Manchester City tidak siap untuk memenuhi 53,6 juta euro untuk harga Edinson Cavani.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 22 Juni 2013  |  04:02 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengatakan Manchester City tidak siap untuk memenuhi 53,6 juta euro untuk harga Edinson Cavani.

Aurelio juga mengatakan hanya Madrid yang mampu menawar dengan pas untuk striker Uruguay tersebut. Cavani yang mencetak 38 gol pada musim lalu, merupakan salah satu aset paling berharga di ranah sepakbola dan selalu dikaitkan dengan uang dalam jumlah besar soal kepindahanya.

Namun, City tertarik menggunakan jasa Cavani. "Manchester City tidak punya uang cukup untuk membeli Cavani," ujar Aurelio seperti dikutip dailymail.co.uk.

Pelatih baru Napoli Rafael Benitez mengatakan dirinya berharap penyerang Uruguay Edinson Cavani akan bertahan dengan runner up Liga Italia itu, saat pria Spanyol itu diperkenalkan secara resmi kepada media pada Jumat.

"Saya berbicara dengan Cavani, ia adalah pemain yang sangat bagus dan sangat penting bagi kami. Ia bersama kami, (meski) ia saat ini sedang melakukan pekerjaannya di turnamen lain, saya berharap dapat melihat ia di sini," kata Benitez, mengacu pada partisipasi Cavani di Piala Konfederasi dengan Uruguay di Brazil.

"Kami menunggu untuk melihat apa yang ia putuskan," tambah orang Spanyol ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city napoli cavani
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top