Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REAL MADRID Mati-matian Pertahankan Ronaldo

BISNIS.COM, JAKARTA-- Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menutup rapat-rapat keinginan Manchester United untuk kembali memboyong Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.Presiden Real Madrid Florentino Perez siap untuk menawarkan Ronaldo lebih dari £125

BISNIS.COM, JAKARTA-- Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menutup rapat-rapat keinginan Manchester United untuk kembali memboyong Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Presiden Real Madrid Florentino Perez siap untuk menawarkan Ronaldo lebih dari £125 juta selama 5 tahun ke depan untuk menandatangani kontrak baru. Dia bersikeras perpanjangan kontrak akan selesai musim panas ini.

Pihak Ronaldo sendiri dilaporkan meminta gaji sebear £30 juta setahun. Madrid yakin mereka akan menutup kesepakatan di sekitar £25 juta per tahun.

Perez mengatakan pihaknya akan bertaruh bahwa karir sepakbola Ronaldo akan pensiun di Real Madrid. "Kami akan menegosiasikan kontrak baru sebelum La Liga musim ini dimulai. Dan saya yakin bahwa semuanya akan kelar dengan baik," katanya seperti dikutip SunSport, Kamis (13/6/2013).

United sendiri siap menawarkan sebesar £65 juta untuk Madrid dan Ronaldo sebesa £15m setahun atau lebih sedikit gaji yang diterima dari klub yang membuatnya terkenal itu.

Tapi Perez mengatakan kepada surat kabar Spanyol, Marca bahwa pihaknya sangat berambisi untuk memperpanjang kontrak dengan pemain berjuluk CR7 tersebut. "Kita semua ingin bahwa dia terus berkiprah di Real Madrid. Kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya," ujar Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor :
Sumber : Thesun
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper