Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: MU Incar Fabregas, Liverpool Gaet Striker Celta Vigo

BISNIS.COM, JAKARTA—Keinginan Liverpool mengontrak striker Celta Vigo Iago Aspas dengan nilai 7 juta pound (US$11,60 juta) terwujud, DailyTelegraph melaporkan, Selasa (11/6/2013). Aspas, 25 tahun, yang diincar Manajer Reds Brendan Rodgers sepanjang

BISNIS.COM, JAKARTA—Keinginan Liverpool mengontrak striker Celta Vigo Iago Aspas dengan nilai 7 juta pound (US$11,60 juta) terwujud, DailyTelegraph melaporkan, Selasa (11/6/2013).

Aspas, 25 tahun, yang diincar Manajer Reds Brendan Rodgers sepanjang musim lalu, akan menjalani pemeriksaan medis hari ini setelah klub beregosiasi dan pemain sepakat untuk persyaratan pribadi, kata koran itu menambahkan.

Fabregas, Lewandowski
Manchester United semakin yakin penandatanganan gelandang Barcelona Cesc Fabregas dan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski pada offseason ini setelah diberi dorongan oleh klub dari kedua pemain, Daily Mail melaporkan.

Manajer United David Moyes ingin membawa mereka ke klub sebelum skuadnya berangkat tur ke Asia dan Australia pada pertengahan bulan depan, tulis koran itu.

Tawar Alcantara
Kemudian, Moyes siap mengajukan tawaran 15 juta poundsterling untuk menandatangani gelandang Barcelona, Thiago Alcantara dan telah menugaskan kepala pemandu bakat Jim Lawlor untuk mengatur kesepakatan itu, tulis Daily Mirror.

United mengatakan telah melakukan kontak dengan penasihat Alcantara dan ayahnya, mantan bek Brasil Mazinho, peluang terbuka, koran itu menambahkan. Alcantara juga tengah diincar Manchester City, kata Mirror.

Sneijder Harga
Manajer Chelsea Jose Mourinho telah diberitahu bahwa dibutuhkan biaya 12,70 juta pounsterling untuk menandatangani gelandang Galatasaray Wesley Sneijder untuk kedua kalinya, tulis Daily Mirror.

The Sneijder, 29 tahun, yang juga menjadi target Tottenham Hotspur, sebelumnya bermain untuk Mourinho di Inter Milan dan baru-baru ini mengatakan ia tertarik untuk kembali bekerja dengan pelatih asal Portugal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper