Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Sir Alex Pensiun Untungkan Pesaing MU, Moyes Masih Butuh Waktu

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers melontarkan 'psy war' bagi David Moyes, bos baru Manchester United, dan menilai Setan Merah akan kesulitan di awal kepergian Sir Alex Ferguson.Rodgers menilai pensiunnya Ferguson akan memberi

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers melontarkan 'psy war' bagi David Moyes, bos baru Manchester United, dan menilai Setan Merah akan kesulitan di awal kepergian Sir Alex Ferguson.

Rodgers menilai pensiunnya Ferguson akan memberi dampak positif bagi rival-rival mereka di Liga Primer Inggris, karena David Moyes pasti membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Old Trafford.

"Ini akan membutuhkan waktu bagi David untuk masuk dan mengolah semuanya tetapi ini adalah klub paling stabil di dunia dan ini sudah disiapkan untuknya," ujarnya, seperti dikutip goal.com, Minggu (12/5).

United, sambungnya,  seperti mesin yang bekerja selama 25 tahun. Sir Alex benar-benar menempatkan identitas dirinya kepada klub dan memimpinnya menuju kesuksesan.

Menurut Rodgers, tidak diragukan lagi Ferguson akan menjadi kehilangan besar di sana, karena dia berada di sana selama bertahun-tahun dan menjadi bagian dari klub, membuat klub hingga menjadi seperti sekarang.

"Namun,  semuanya bergantung pada semua yang masih ada di klub. Kekuatan belanja tim-tim di atas akan selalu membantu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper