Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA PRANCIS: Mahkota Juara PSG Tertahan Olympique Marseille

BISNIS.COM, JAKARTA - Andre Ayew mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya di musim ini, ketika Olympique Marseille menang 2-1 atas Toulouse, dan memaksa Paris Saint Germain menunda ambisi mereka untuk segera dimahkotai juara Liga

BISNIS.COM, JAKARTA - Andre Ayew mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya di musim ini, ketika Olympique Marseille menang 2-1 atas Toulouse, dan memaksa Paris Saint Germain menunda ambisi mereka untuk segera dimahkotai juara Liga Prancis.

Ayew membawa tim tuan rumah yang menempati peringkat kedua klasemen unggul melalui tandukan kerasnya menjelang turun minum, dan ia menyarangkan gol kedua pada menit ke-62 dari jarak dekat.

Pemain pengganti Eden Ben Basat mencetak golhiburan bagi tim peringkat kesepuluh Toulouse.

Marseille, yang tidak terkalahkan pada sepuluh pertandingan terakhirnya, kini telah mengumpulkan 70 angka dari 36 pertandingan, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen PSG, yang baru memainkan 35 pertandingan.

Klub Paris itu akan dikonfirmasi sebagai juara untuk pertama kalinya sejak 1994, seandainya mereka dapat menang di markas Olympique Lyon, yang berada di peringkat ketiga dengan 63 angka, pada Minggu.

Kemenangan bagi PSG juga akan menggaransi peringkat kedua dan kualifikasi langsung ke fase grup Liga Champions bagi Marseille, yang telah mengunci peringkat tiga besar berkat keunggulan sepuluh angka atas tim peringkat keempat Lille dan Nice di peringkat kelima.

Tim yang mengakhiri musim di peringkat ketiga memasuki putaran kualifikasi Liga Champions.

"Untuk satu kesempatan, kami akan mendukung PSG besok (Minggu)," kata pengatur permainan Marseille Mathieu Valbuena kepada televisi Prancis Canal Plus, di mana klubnya telah menepikan segala peluang untuk memenangi gelar, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper