Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MADRID VS DORTMUND LEG II: Mourinho Instruksikan Ronaldo Cs Lebih Agresif

BISNIS.COM, JAKARTA-Jose Mourinho meminta tim asuhannya tampil lebih agresif saat menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions Rabu dini hari WIB nanti.Madrid membutuhkan pembalikan luar biasa setelah empat gol dari Robert Lewandowski

BISNIS.COM, JAKARTA-Jose Mourinho meminta tim asuhannya tampil lebih agresif saat menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions Rabu dini hari WIB nanti.

Madrid membutuhkan pembalikan luar biasa setelah empat gol dari Robert Lewandowski mengantarkan klub asal Jerman itu menang 4-1 dari Madrid pada leg pertama pekan lalu.

 

Mourinho yakin timnya harus tampil seagresif ketika menang 2-1 atas Atletico Madrid Sabtu pekan lalu.

"Saat itu tim tampil naif. Kami bermain melawan seorang pemain yang mencetak empat gol dan tidak pernah dilanggar sepanjang pertandingan, sedangkan Cristiano (Ronaldo) dilanggar lima kali. Itu seperti kami bermain dalam laga persahabatan.

Secara mental dan fisik kami perlu lebih kuat. Di Calderon Sabtu lalu saya melihat satu tim yang tahu bagaimana menyengsarakan (tim lain) dan bertahan. Satu tim yang lengkap, bersatu, agresif dan bekerja menuju satu tujuan."

Kendati begitu Mourinho menegaskan apapun hasil leg kedua nanti tak akan berdampak kepada masa depan dia di klub itu.

"Masa depan saya tak akan tergantung pada itu. Praktisnya pada semua klub, tak hanya Madrid, sukses adalah berkat pemain dan kegagalan adalah hasil dari manajer.
Tak ada pemain yang sembunyi, kami semua berada di kapal yang sama dan kami semua ingin bermain.  Dalam sepakbola segalanya mungkin," kata Mourinho seperti dikutip AFP. (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper