Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MADRID VS DORTMUND LEG II: Mourinho Instruksikan Ronaldo Cs Lebih Agresif

BISNIS.COM, JAKARTA-Jose Mourinho meminta tim asuhannya tampil lebih agresif saat menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions Rabu dini hari WIB nanti.Madrid membutuhkan pembalikan luar biasa setelah empat gol dari Robert Lewandowski
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 29 April 2013  |  21:36 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Jose Mourinho meminta tim asuhannya tampil lebih agresif saat menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions Rabu dini hari WIB nanti.

Madrid membutuhkan pembalikan luar biasa setelah empat gol dari Robert Lewandowski mengantarkan klub asal Jerman itu menang 4-1 dari Madrid pada leg pertama pekan lalu.

 

Mourinho yakin timnya harus tampil seagresif ketika menang 2-1 atas Atletico Madrid Sabtu pekan lalu.

"Saat itu tim tampil naif. Kami bermain melawan seorang pemain yang mencetak empat gol dan tidak pernah dilanggar sepanjang pertandingan, sedangkan Cristiano (Ronaldo) dilanggar lima kali. Itu seperti kami bermain dalam laga persahabatan.

Secara mental dan fisik kami perlu lebih kuat. Di Calderon Sabtu lalu saya melihat satu tim yang tahu bagaimana menyengsarakan (tim lain) dan bertahan. Satu tim yang lengkap, bersatu, agresif dan bekerja menuju satu tujuan."

Kendati begitu Mourinho menegaskan apapun hasil leg kedua nanti tak akan berdampak kepada masa depan dia di klub itu.

"Masa depan saya tak akan tergantung pada itu. Praktisnya pada semua klub, tak hanya Madrid, sukses adalah berkat pemain dan kegagalan adalah hasil dari manajer.
Tak ada pemain yang sembunyi, kami semua berada di kapal yang sama dan kami semua ingin bermain.  Dalam sepakbola segalanya mungkin," kata Mourinho seperti dikutip AFP. (antara)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund madrid champions

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top