Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Trofi Aslinya Dipajang 13-14 April di Jakarta

BISNIS.COM, JAKARTA - Trofi Liga Champion hadir di Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia yang dikunjungi dalam UEFA Champions League Trophy Tour 2013.Sekitar 100.000 penggemar bola telah berpartisipasi dalam sejumlah instalasi di area Mal Gandaria

BISNIS.COM, JAKARTA - Trofi Liga Champion hadir di Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia yang dikunjungi dalam UEFA Champions League Trophy Tour 2013.

Sekitar 100.000 penggemar bola telah berpartisipasi dalam sejumlah instalasi di area Mal Gandaria City, Jakarta untuk menyaksikan kehadiran Trofi Liga Champions untuk pertama kalinya di Indonesia.

Jumlah ini melewati ekspektasi awal akan antusiasme konsumen dan pecinta sepakbola di Jakarta. Kehadiran Trofi Liga Champions ini merupakan bagian dari Trophy Tour yang diadakan oleh Heineken sebagai salah satu sponsor utama dari ajang paling bergengsi itu.

Direktur Pemasaran PT. Multi Bintang Indonesia Niaga Toni Darusman menjelaskan kehadiran Trofi Liga Champions untuk pertama kalinya selama tujuh tahun terakhir ini akan ditandai melalui prosesi memasukkan sebuah bola berukuran besar ke gawang raksasa.

Menurutnya, jumlah partisipan dari konsumen dan pecinta sepakbola pada instalasi Drive To Score dan Walk To Score yang dipersiapkan sebelumnya oleh Heineken, telah mencapai angka 100.000 partisipan.

“Jumlah itu kami rasa cukup mewakili jumlah pecinta sepakbola khususnya Liga Champions di Indonesia yang ingin merasakan pengalaman mendunia dan menjadi bagian dari sepakbola dunia,” kata Toni melalui siaran pers, Kamis (11/4).

Menurut Toni, Trofi Liga Champion itu akan dipajang di showcase Meet The Trophy yang akan diadakan oleh Heineken pada 13-14 April di Skenoo Hall, Gandaria City. Dalam showcase tersebut, Heineken juga akan menghadirkan dua pemain legendaris Freddie Ljungberg  dan Steve Mcmanaman yang akan menemani Trofi Liga Champion di Jakarta.

“Di showcase tersebut, konsumen dapat merasakan sebuah pengalaman mendunia yang tak terlupakan dan menjadi bagian dari Sepakbola Dunia dengan melihat dari dekat bahkan mengabadikan diri mereka dengan Trofi Liga Champion beserta para pemain Legendaris seperti Freddie Ljungberg dan Steve McManaman,” papar Toni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper