Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: CEO Malaga Vicente Casado Akan Protes ke UEFA

BISNIS.COM, MALAGA - CEO Malaga Vicente Casado menegaskan akan mengajukan protes tertulis ke UEFA terkait tersingkirnya klub asal Spanyol itu dari Liga Champions.Protes terutama ditujukan pada wasit Craig Thomson, sebagai pemimpin pertandingan. Dia dianggap

BISNIS.COM, MALAGA - CEO Malaga Vicente Casado menegaskan akan mengajukan protes tertulis ke UEFA terkait tersingkirnya klub asal Spanyol itu dari Liga Champions.

Protes terutama ditujukan pada wasit Craig Thomson, sebagai pemimpin pertandingan. Dia dianggap tidak kompeten karena melegalkan gol terakhir yang dicetak oleh Felipe Santana, meski berada di posisi offside.

"Kami marah karena kami jadi korban ketidakadilan. Kami akan mengajukan komplain resmi ke UEFA terkait kepemimpinan wasit," ujar Casado seperti dikutip laman Goal.

"Ini memalukan bahwa pada laga perempat final Liga Champions ada wasit yang tidak satu level dengan para pemain," tambahnya.

Sementara itu, nada serupa juga diungkapkan oleh gelandang Joaquin. Dia juga tidak senang dengan keputusan wasit, hanya saja protesnya terkait dengan masalah yang lebih besar.

Menurut pemain asal Spanyol itu, tidak lolosnya Malaga dikarenakan ada persekongkolan jahat dari UEFA. Dia mengklaim badan sepak bola eripa tersebut, ingin agar timnya tersingkir dari Liga Champions.

"Kami menduga (Presiden UEFA) Michel Platini dan semua orang di UEFA ingin kami tersingkir. Ini lebih mudah dilakukan pada Malaga daripada Real Madrid. Ini terjadi pada klub kecil seperti Malaga...," demikian Joaquin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper