Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REAL MADRID: Alfredo di Stefano Masuk Rumah Sakit

MADRID, BISNIS.COM-Ketua Kehormatan Real Madrid Alfredo di Stefano masuk rumah sakit di Valencia dengan keluhan nyeri pada jantungnya.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 10 April 2013  |  09:32 WIB

MADRID, BISNIS.COM-Ketua Kehormatan Real Madrid Alfredo di Stefano masuk rumah sakit di Valencia dengan keluhan nyeri pada jantungnya.

Tokoh berusia 86 tahun itu pernay menjalani operasi bypass jantung di rumah sakit sama pada 2005 dan mendapat perawatan rutin karena ada tanda-tanda ia mengidap detak jantung tidak normal.

"Alfredi Di Stefano masuk rumah sakit La Fe Hospital di Valencia untuk menjalani pemeriksaan regular karena kondisi jantungnya," demikian pernyataan yang disampaikan oleh pihak rumah sakit.

"Pasien itu dalam kondisi baik dan butuh menjalani pemeriksaan rutin untuk mengontrol kondisi jantungnya," kata pihak rumah sakit. "Ia akan berada di rumah sakit dalam beberapa hari ini," bunyi pernyataan itu.

Di Stefano pernah sebagai pemain sepak bola kondang di Madrid ketika ia bermain di Los Blancos selama 11 musim antara 1953 hingga 1964, memenangi lima Piala Eropa dalam perjalanan karirnya.(antara/afp)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

madrid real jantung

Sumber : Newswire

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top