Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: 10 Pemain Fiorentina Samakan Skor 2-2 Lawan Milan

BISNIS.COM, JAKARTA. Dengan 10 pemain Fiorentina menyamakan kedudukan 2-2 dari tamunya AC Milan lewat dua gol penalti Adem Ljajic pada menit 66 dan Pizarro menit 72.La Viola mendapat hadiah penalti pertama setelah Ljajic dijatuhkan Antonio Nocerino

BISNIS.COM, JAKARTA. Dengan 10 pemain Fiorentina menyamakan kedudukan 2-2 dari tamunya AC Milan lewat dua gol penalti Adem Ljajic pada menit 66 dan Pizarro menit 72.

La Viola mendapat hadiah penalti pertama setelah Ljajic dijatuhkan Antonio Nocerino di dalam kotak terlarang. Nocerino mendapat kartu kuning.

Pinalti kedua diberikan wasit setelah Cuadrado dijatuhkan De Sciglio. Pizarro tak sia-siakan kesempatan menyamakan skor 2-2.

Milan sebenarnya sudah unggul dengan dua gol masing-masing dari Riccardo Montolivo pada menit 14 dan  Mathieu Flamini menit 62.

Bermain dengan 10 orang beberapa kali serangan Fiorentina lewat kedua sayap gagal dimanfaatkan dengan baik oleh barisan penyerang mereka. 

Lanjutan Liga Italia ini dilangsungkan di markas La Viola, Artemio Franchi, Minggu (7/4). Sepuluh pemain Fiorentina menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 63%.

Viola kecolongan satu gol lebih dahulu setelah kesalahan Pizzaro dimanfaatkan oleh Riccardo Montolivo untuk mengubah skor pada menit 14.

Montolivo, mantan pemain Fiorentina, menyarangkan bola lewat tembakan mendatar. Gelandang Milan itu sukses mencuri bola dari kaki Pizarro.

Nasib kurang baik menimpa Fiorentina yang harus kehilangan Nenad Tomovic yang dikartu merah wasit pada menit 40 setelah menyikut El Shaarawy.

Bek Fiorentina itu menyikut wajah El Shaarawy ketika keduanya terlibat perebutan bola. Sebuah kerugian besar bagi La Viola. 

Beberapa kartu kuning dikeluarkan wasit antara lain untuk  Riccardo Montolivo pada menit 35,  Juan Guillermo Cuadrado yang melanggar Balotelli menit 44, dan Sulley Ali Muntari pada menit 45.

Mario Balotelli dan Alberto Aquilani juga mendapat kartu kuning pada babak kedua.

(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper