Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INDONESIA: Pelatih Ditahan, Persipur Bekap Persip 3-1

BISNIS.COM SEMARANG – Meski tidak didampingi oleh Pelatih Gunawan yang sedang ditahan karena kasus narkoba, Persipur Purwodadi berhasil melibas Persip Pekalongan 3-1, dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Krida Bhakti

BISNIS.COM SEMARANG – Meski tidak didampingi oleh Pelatih Gunawan yang sedang ditahan karena kasus narkoba, Persipur Purwodadi berhasil melibas Persip Pekalongan 3-1, dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Krida Bhakti Simpang Lima Purwodadi, Selasa (19/03/2013).

Berdasarkan tayangan di salah satu televisi swasta sore tadi, dua gol tuan rumah Persipur dicetak oleh pemain asing Mousa Kieta pada menit 37 dan 89. Sementara satu gol dicetak oleh John Tamba Barnes.

Tim tamu Persip sebenarnya unggul lebih dulu setelah mencetak gol pada menit awal lewat kaki Firdaus. Hal itu membuat tim tuan rumah terlihat bermain dalam tekanan dalam puluhan menit awal.

Namun, setelah striker Mousa Kieta memasukan gol lewat kepala pada menit 37, semangat para pemain menjadi meningkat. Dalam pertandingan kali ini, Persipur didampingi oleh Asisten Pelatih Supriyadi.

Sementara itu, Gunawan, Pelatih Utama Persipur tidak dapat mendampingi ataupun menyaksikan para pemainnya karena sedang mendekam di tahanan Polrestabes Semarang karena tertangkap mengonsumsi sabu-sabu.

Gunawan ditangkap bersama dua supporter PSIS Semarang ketika pesta sabu-sabu di Hotel Grasia pada Sabtu (16/3) pekan lalu. Salah satu supporter yang ditangkap adalah Edy P alias Kirun yang dikenal sebagai dirijen Panser Biru, tim suporter tim asal Semarang.

Ironinya, pesta sabu-sabu itu dilakukan sekitar seminggu setelah Persipur dibantai oleh PSIS Semarang 7-0. Beberapa hari kemudian Persipur juga menelan kekalahan dari Persiku Kudus 3-0.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper