Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Hadapi Pertahanan Ketat, MU Cuma Menang 1-0

BISNIS.COM, JAKARTA--Menghadapi strategi pertahanan rapat yang diterapkan secara konsisten, Manchester United hanya mampu mendulang satu gol melawan tim papan bawah Reading dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu

BISNIS.COM, JAKARTA--Menghadapi strategi pertahanan rapat yang diterapkan secara konsisten, Manchester United hanya mampu mendulang satu gol melawan tim papan bawah Reading dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2013) dinihari WIB.

Sejak awal hingga paruh babak kedua, kondisi tidak jauh berubah dari babak pertama.

Para pemain MU mendominasi penguasaan bola, sedangkan Reading bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Peluang terbaik hanya didapat Robin van Persie pada menit 63. Tendangan  keras bola matinya dari dekat kotak penalti berhasil menembus pagar pemain lawan, tetapi masih dapat dimentahkan kiper Taylor.

Kebuntuan serangan MU dimanfaatkan pelatih Reading dengan memasukkan sekaligus dua pemain gelandang pada menit 69. Hasilnya, serangan balik Reading memang tampak lebih cepat dan menusuk.

Bukan itu saja, penguasaan bola Reading juga terlihat membaik, sementara para pemain MU menjadi agak kesulitan mengalirkan bola ke depan karena garis pertahanan Reading didorong lebih ke atas.

Pada menit 85, gelandang serang Kagawa dimasukkan Alex Ferguson guna menambah variasi serangan MU, tetapi tidak berbuah manis sehingga skor tetap bertahan 1-1.

Dengan hasil ini, MU kian kokoh memuncaki klasemen sementara Liga Utama Inggris karena sudah terpaut 15 poin dengan posisi kedua Manchester City yang pada pertandingan sebelumnya ditekuk Everton 2-1.(yop) Foto: soccervips

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper