Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA EROPA: Lazio vs Stuttgart 2-0, Lazio Cukup Kalah 0-1 untuk ke Perempat Final

Onazi rayakan gol (Reuters)BISNIS.COM, JAKARTA—Lazio memetik hasil positif dalam laga leg-1 babak 16 besar Liga Eropa ketika mengalahkan tuan rumah Stuttgart dengan skor 2-0.

Onazi rayakan gol (Reuters)

BISNIS.COM, JAKARTA—Lazio memetik hasil positif dalam laga leg-1 babak 16 besar Liga Eropa ketika mengalahkan tuan rumah Stuttgart dengan skor 2-0.

Data Live Match Asosiasi Sepak Bola Eropa UEFA menyebutkan pertandingan itu digelar di Stadion VfB Arena Stuttgart Kamis malam (7/3/2013) dengan jadwal kick off pukul 19:00 waktu setempat atau Jumat dini hari (8/3/2013) pukul  01:00 WIB.

Gol Lazio diciptakan oleh Ederson menit 21 babak pertama dan Onazi menit 56 babak kedua. Pertandingan leg-1 tersebut berjalan cukup keras, sehingga wasit asal Romania  Alexandru Dan Tudor harus mengeluarkan 5 kartu kuning.

Dua kartu kuning diberikan kepada pemain Stuttgart, yaitu Tasci dan Harnik, sedangkan 3 kartu kuning untuk pemain Lazio, yaitu Ciani, Cana, Hernanes.

Mengalahkan tuan rumah dengan 2 gol tanpa balas merupakan modal yang sangat berharga bagi Lazio untuk menjani pertandingan penentan pada leg-2 di kandang Lazio.

Dalam laga leg-2 pekan depan, Lazio cukup kalah 0-1 untuk meraih tiket ke babak 8 besar atau perempat final.

Dengan kalah 0-1 pun, Lazio tetap lolos dengan aggregate 2-1. Sebaliknya Stuttgart harus menang minimal 3-1 atau dengan selisih gol lebih  dari 3 gol.

 

Susunan Pemain Stuttgart

Ulreich, Sakai,Tasci, Boka, Rüdiger, Traoré, Gentner, Okazaki, Macheda (Holzhauser 93),Maxim (Hajnal 41), Kvist (Harnik 55)

 

Susunan Pemain Lazio

Marchetti, Ciani,Pereirinha, Luli, Radu, Onazi, Cana, Candreva, Hernanes (González 72), Ederson (Ledesma 64), Kozak (Floccari 84)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper