Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS 2013: Ronaldo 'Sedih' Singkirkan Setan Merah

BISNIS.COM, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo mengaku 'sedih' setelah mencetak gol menyingkirkan bekas klubnya Manchester United tersingkir dari kompetisi Liga Champions.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 06 Maret 2013  |  08:54 WIB

BISNIS.COM, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo mengaku 'sedih' setelah mencetak gol menyingkirkan bekas klubnya Manchester United tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

Pemain asal Portugal itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-69 pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa. Real Madrid yang sempat ketinggalan, tetapi akhirnya memenangi pertandingan 2-1, dan unggul agregat 3-2.

Ronaldo yang menghabiskan waktunya selama enam musim di Old Trafford itu  mendapat sambutan meriah ketika memasuki lapangan dan dia tidak merayakan kemenangannya setelah mencetak gol.

"Sambutan amat meriah, tak dapat dipercaya. Ini momen amat emosional bagi saya dalam dua pertandingan yang sudah berlangsung, khususnya malam ini," katanya kepada Sky Sports.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan. Pendukung membuat saya merasa malu, karena saya merasa saya tidak bermain seperti ketika saya bermain selama ini," katanya.

Klimaks pertandingan terjadi pada menit ke-56, ketika rekan Ronaldo, pemain internasional Nani, mendapat kartu merah karena berbenturan keras dengan Arbeloa.

Nani bermain taktis dan membuat Sergio Ramos mencetak gol ke dalam gawangnya sendiri delapan menit sebelumnya, tetapi Madrid dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Luka Modric pada menit ke-66.

"Terus terang, saya tidak melihat apa yang dilakukan Nani. Namun, situasi seperti ini selalu terjadi dalam pertandingan sepak bola," kata Ronaldo. (Antara/AFP)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mu ronaldo ligachampions madrid

Sumber : Newswire

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top