Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: FC Porto Taklukan Tamunya Malaga 1-0

Jagoan Portugal, FC Porto, memperoleh kemenangan penting 1-0 di  kandangnya di Estadio do Dragao kala menjamu Malaga pada leg pertama 16 Besar Liga Champions.Terus menekan tamunya dari La Liga Spanyol itu, Porto baru bisa mengonversi serangan bertubi-tubinya

Jagoan Portugal, FC Porto, memperoleh kemenangan penting 1-0 di  kandangnya di Estadio do Dragao kala menjamu Malaga pada leg pertama 16 Besar Liga Champions.

Terus menekan tamunya dari La Liga Spanyol itu, Porto baru bisa mengonversi serangan bertubi-tubinya menjadi satu kemenangan setelah 55 menit pertandingan berjalan.

Adalah Joao Moutinho yang menjadi pahlawan kemenangan Porto setelah menerima umpan silang brilian Fernando dari sisi kiri lapangan. Bola tusukan Moutinho tak bisa ditahan oleh kiper Malaga, Wilfredo Caballero.

Kedudukan 1-0 ini bertahan sampai babak 2 kali 45 menit laga usai.

Porto sangat agresif menyerang dengan 17 kali berupaya menjebol gawang Malaga dengan lima diantaranya nyaris berbuah gol, sedangkan Malaga hanya dua kali mengancam gawang Porto.

Laga ini layaknya pertemuan dua klub yang tidak seimbang kekuatannya di mana 2/3 energi pertandingan dikuasai Porto, sedangkan Malaga hanya menguasai bola 36 persen saja.

Malaga masih berkesempatan membalikkan keadaan pada leg kedua nanti dengan tampil di kandangnya sendiri 13 Maret mendatang. (Antara/fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper