Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: 10 Pemain Real Madrid bekuk Vallecano 2-0, Ronaldo absen cetak gol

JAKARTA: 10 Pemain Real Madrid meraup tiga poin setelah mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu malam (17/2) atau Senin dinihari tadi.
 
Dalam laga di Santiago Bernabeu yang disiarkan langsung oleh Tv One, Real Madrid langsung tancap gas seakan tak ingin dipermalukan di kandang sendiri.
 
Pemain muda Alvaro Morata mencetak gol di menit ketiga dan tak lama diikuti gol kapten Sergio Ramos. Namun, Ramos justru terkena kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua di menit ke-18 lantaran melakukan handball di kiri kotak penalti. 
 
Kaka dan Mezut Oezil menjadi dirigen yang membuat Real Madrid mampu bertahan selama babak pertama. Di babak kedua, Pepe yang menjadi kapten memimpin rekan-rekannya untuk mengamankan skor 2-0. Kali ini Ronaldo absen mencetak gol.
 
Susunan Pemain
Madrid: 25-Diego Lopez, 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao, 15-Michael Essien, 3-Pepe, 6-Sami Khedira, 8-Kaka (21-Jose Maria Callejon 82), 10-Mesut Oezil (22-Angel Di Maria 67), 7-Cristiano Ronaldo, 29-Morata (18-Raul Albiol 28)
Pelatih: Jose Mourinho
 
Rayo: 1-Ruben, 2-Tito, 3-Casado (9-Jose Carlos da Silva 64), 5-Alejandro Galvez, 18-Javi Fuego, 11-Alejandro Dominguez, 17-Roberto Trashorras (20-Franco Vazquez 73), 19-Lass, 22-Jordi Figueras Montel, 10-Piti (23-Andrija Delibasic 83), 29-Leo
Pelatih:  Francisco Jemez
 
Wasit: Jose Luis Paradas Romero
 
(faa) foto: Getty Images, Goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper