Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: AS Roma bekuk Juventus 1-0, Gol Francesco Totti jadi pembeda

JAKARTA: AS Roma memanfaatkan posisi tuan rumah dengan membekuk Juventus 1-0 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico, Minggu  dini hari WIB (17/2/2013).
 
Dalam pertandingan yang disiarkan langsung TVRI itu, tuan rumah bermain dengan tempo cepat yang juga direspons dengan gaya permainan yang sama oleh Juventus.
 
Aksi berbagi serangan membuat pertandingan di babak pertama seperti berakhir begitu cepat karena enak ditonton.
 
Di babak kedua, El Capitano Francesco Totti melakukan tendangan keras yang tak dapat dihalau Gianluigi Buffon. Skor pun menjadi 1-0.
 
Paul Pogba, Vucinic dkk tak mampu mencetak gol balasan. Pelatih Juventus mencoba peruntungan dengan memaikan striker Nicolas Anelka. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-0 untuk Roma tidak berubah. 
 
Susunan Pemain:
 
Roma: 24-Maarten Stekelenburg, 3-Marquinhos (42-Federico Balzaretti 83), 7-Marco Antonio de Mattos Filho, 35-Vasilis Torosidis, 8-Erik Lamela, 15-Miralem Pjanic (4-Michael Bradley 68), 16-Daniele De Rossi, 23-Ivan Piris, 29-Nicolas Burdisso, 9-Pablo Daniel Osvaldo, 10-Francesco Totti (48-Alessandro Florenzi 88)
Pelatih: Zdenek Zeman
 
Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 4-Martin Caceres, 22-Kwadwo Asamoah (20-Simone Padoin 56), 26-Stephan Lichtsteiner, 6-Paul Pogba, 9-Mirko Vucinic (12-Sebastian Giovinco 56), 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 23-Arturo Vidal (18-Nicolas Anelka 71), 21-Andrea Pirlo, 32-Alessandro Matri
Pelatih: Antonio Conte
 
Wasit: Gianluca Rocchi
 
(faa)
foto:goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper