Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Barcelona sikat Granada 2-1, Lionel Messi koleksi 301 gol

JAKARTA: Barcelona kembali meraih kemenangan tandang dengan mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor 2-1. Lionel Messi memborong dua gol dan melengkapi koleksi golnya menjadi 301.
 
Bermain di Estadio Nuevo Los Cármenes, seperti disiarkan langsung TransTV Minggu dini hari WIB 17 Februari 2013, tuan rumah tampil dengan penuh kepercayaan diri.
 
Berulang kali pasukan Granada mencoba peruntungan dan akhirnya unggul lebih dahulu pada menit 26 melalui Odion Ighalo. Skor 1-0.
 
Barcelona yang memakai kostum kuning-merah baru bisa membalas pada babak kedua. Adalah Lionel Messi yang menyamakan kedudukan dari rebound bola muntah tendangan Cesc Fabregas yang tak bisa ditangkap sang kiper, Tono.
 
Di menit 73, Messi menunjukkan kehebatan kaki kirinya dengan tendangan bebas melengkung yang mengecoh Tono. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.
 
Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga BBVA dengan poin 65, unggul 15 angka dari Atletico Madrid di peringkat dua.
 
Susunan Pemain
Granada: 1-Tono, 2-Allan-Romeo Nyom, 6-Guillherme Siqueira, 8-Inigo Lopez, 14-Moreno Mikel Rico, 5-Mainz, 22-Gabriel Torje (3-Yacine Brahimi 76), 25-Odion Ighalo, 28-Recio, 7-Carlos Aranda (9-Youssef El Arabi 58), 10-Nolito (12-Diego Buonanotte 74)
Pelatih: Juan Antonio Anquela
 
Barcelona: 1-Victor Valdes, 2-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 16-Sergio Busquets, 21-Adriano (18-Jordi Alba 38), 4-Cesc Fabregas, 11-Thiago, 14-Javier Mascherano, 9-Alexis Sanchez (37-Tello 61), 10-Lionel Messi, 17-Pedro (8-Andres Iniesta 72)
Pelatih: Tito Vilanova
 
Wasit: Carlos Del Cerro Grande
 
(faa) foto: getty images,portugues.christianpost.com 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper